Di Lamongan Kuburan Jadi Tempat Lokasi Favorit Pengedar Sabu Bertransaksi

 296 total views,  2 views today

LAMONGAN-INDONESIA JAYA.

Areal pemakaman yang sepi justru menjadi tempat favorit untuk bertransaksi barang haram di lamongan.Hal ini terungkap ketika polisi menangkap sejumlah pengedar barang haram alias narkoba ketika bertransaksi di tempat pemakaman umum desa dadapan kecamatan solokuro kabupaten lamongan.

Kasus terakhir yang di ungkap pengedar sabu dan obat keras yabg masuk dalam daftar G, yaitu pil double L. Tak hanya pengedarkan barang gelap,pelaku yang di amankan petugas ini juga bertransaksi gelap dan sepi,yaitu makam.

kami berhasil mengamankan seorang terduga pengedar yang bernama Luthfianto alias Bolet Ketika akan bertransaksi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa dadapan,kecamatan solokuro,jelas Kasat Reskrim polres lamongan AKP Djoko Bisono kepada wartawan di mapolres lamongan,selasa ( 5/3/2019).

Dikatakan Djoko, tertangkapnya Luthfianto,warga desa dadapan, kecamatan solokuro ini berkat informasi dari masyarakat yang memberitahu posisi adanya penyalahgunaan dan peredaran sabu dan pil dobel L di wilayah kecamatan solopuro.

Saat melakukan penyelidikan Kata Djoko, polisi kemudian menaruh curiga dan menangkap seseorang yang kemudian diketahui bernama Luthfianto tersebut saat berada di seputar makam desa.

Saat melakukan penggeledahan di ketemukan barang bukti berupa 2 plastik klip berisi sabu di dalam helm warna hitam yang di pakai tersangka dan seribu lebih pil double L”, terang Djoko menyebut kalau polisi juga mengamankan heandphone dan motor pelaku.

Dari hasil pengembangan,pihaknya mengamankan Gilang Adi Sesongko (24),warga desa jatigedong, kecamatan ploso,jombang yang juga ditangkap bersama sejumlah barang bukti haramnya.

Sebelumnya,beberapa waktu yang lalu polisi juga mengamankan pengedar narkoba yang beraksi di tempat pemakaman umum,saat itu seorang pedagang asongan mengaku kepepet kebutuhan sehingga akhirnya nekat berjualan barang haram dan bertransaksi di tempat pemakaman umum desa paji,kecamatan pucuk.(Sunarto/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *