Peringatan Hari Perempuan Internasional Fitriyatun Azizah Berbagi Kepada Keluarga Mualaf Di Pamekasan

 304 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Dalam rangka memperingati International Women’s Day (Hari Perempuan Internasial ) yang jatuh pada tanggal 08-03-2019, merupakan sebuah momentum penting untuk kalangan perempuan, yang mana seorang perempuan merupakan seorang pejuang dalam kehidupan sebuah keluarga dan tatanan kenegaraan.

Dengan momen hari perempuan international ini, Fitriyatun Azizah, Amd.Kep  yang juga Calon Legislatif (CALEG) perempuan dari partai berkarya nomor urut 01 Dapil 1 (Pamekasan,Tlanakan), memanfaatkan untuk berbagi kepada salah seorang mualaf yakni Ibu Annie Cham (Ummu Salamah) yang kesehariannya menjadi Pedagang Kaki Lima (PKL) di monomen arek lancor kabupaten pamekasan,madura jawa timur.

Kepada beberapa awak media Ibu Fitriyatun Azizah,Amd.Kep, menyampaikan, bahwa hari perempuan ini penting bagi kaum perempuan, untuk bagaimana memiliki kesempatan berkarya dan punya andil dalam perjuangan bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Bertepatan hari perempuan international ini saya mau berbagi dengan seorang Ibu mualaf yang berasal dari sulawesi selatan, yang kesehariannya menjadi PKL di monomen arek lancor ini, saya sangat mengapresiasi perjuangan Ibu ini dengan 5 anaknya, yang mana beliau seorang wanita panutan, pejuang dan wanita yang luar biasa dengan penuh perjuangan  terhadap keluarganya” tuturnya.

Ibu Fitriyatun Azizah menambahkan, kebanyakan masyarakat berasumsi bahwa Caleg perempuan dianggap hanyalah sebagai penambah kuota untuk mengisi keterwakilan perempuan dalam pencalonan legislatif.

“pencalonan saya di legeslatif ini sangat optimis bisa mewakili suara masyarakat pamekasan khususnya kaum perempuan, persoalan kalah menang itu sudah menjadi pilihan setiap kontestasi. Tetapi semaksimal mungkin kami bersama tim berusaha bagaimana cita-cita mulia ini terkabulkan. Sehingga kami juga bisa terlibat untuk melakukan sebuah perubahan dikota gerbang salam utamanya kepentingan masyarakat.”tambahnya.

Ummi Fitriya (sapaan akrabnya) berharap, kedepannya,agar perempuan bisa menjadi panutan kepada anak -anaknya,dan para laki-laki untuk menyayangi perempuam

“Saya sangat berharap agar para perempuan bisa membangun keluarga yang sejahtera untuk anak – anaknya, karena anak – anak merupakan sebuah anugrah yang diberikan Allah untuk dijaga,” harapnya.

Annie Cham ( Ummu Salamah) menyampaikan kepada awak media,sangat berterima kasih yang sudah mau berbagi disaat hari perempuan international ini.

“Saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ummi (red),yang mana tanpa tidak disangka datang ketempat jualan ini untuk berbagi kepada keluarga saya ini,”tuturnya.

Sekaligus berharap ” semoga Allah swt membalasnya,dan mengabulkan hajat atau keinginannya nanti,juga saya berharap nanti dalam pemilu yang akan datang Ummi bisa terpilih untuk mewakili suara perempuan dan agar bisa membawa pamekasan kedepan lebih baik,dan juga Allah swt memberikan kemurahan rejekinya amin yaa rabbal alamin,”harapnya.(mochtar/CT).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *