Kepala Desa Bangkalan Ditangkap Polisi Tambaksari Surabaya Karena Membawa Pil Extasi.

 520 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Oknum kades yang di amankan di polsek tambaksari Surabaya lantaran kedapatan membawa 2 butir pil extasi, seorang Kepala Desa (kades) asal dusun pocong, resa campor kecamatan geger kabupaten bangkalan madura itu kini harus berurusan dengan aparat polisi.

Pria paru baya bernama Abd Rahem (60) Tahun itu ditangkap oleh Tim anti bandit polsek tambaksari surabaya, sabtu,16 Maret 2019 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kelebun, itu ditangkap saat dirinya sedang happy di dalam karaoke D’pasar yang berlokasi di jalan kusuma bangsa surabaya.

Menurut kanit reskrim polsek tambaksari Iptu Didik Ariawan Mengatakan tersangka kami tangkap saat berada di dalam karaoke, setelah anggota kami mendapatkan informasi dari masyarakat. Bahwa ada seorang yang sedang menyimpan dan memiliki narkotika jenis ekstasi.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota kami langsung melakukan penyelidikan di lokasi dan mengamakan tersangka itu ketika berada di sebuah room,” ucap kanit reskrim Didik, pada Hari selasa (19/3/2019).
kata kanit reskrim Didik, Setelah tersangka itu dilakukan Penggeledahan diseluruh badannya, ia sempat membuang barang tersebut kebawah sofa dan akhirnya petugas berhasil menemukan barang bukti berupa pil ekstasi tersebut yang dibuangnya, “Ujar Perwira dengan 2 balok dipundaknya dari pengakuan tersangka, “Dikatakannya, bahwa barang haram jenis pil extasi itu didapat dari seorang yang berinisial ARN yang kini masih diburu dan menjadi daftar pencarian orang (DPO), sedangkan 3 butir pil extasi itu dibeli seharga Rp. 1.200.000.” Ngakunya tersangka, kepada penyidik.

Dengan perbuatannya tersangka ini akan menginap dihotel Prodio milik polsek tambaksari surabaya dan dirinya itu akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, “pungkas kanit reskrim Didik (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *