Melestarikan Kebudayaan Madura Kapolda Jatim Menggelar Pemilihan Duta Kacong Cebbing Madura Dan Lomba Karapan Sapi “KAPOLDA CUP 2019”

 647 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat madura untuk memelihara dan melestarikan kebudayaan madura Kapolres pamekasan menggelar Konferensi Pers yang ditempatkan di gedung bhayangkara polres pamekasan sekira pukul 09.00 WIB,hari kamis (21/03/2019).

Dalam konferensi persnya AKBP Teguh Wibowo,SIK menyampaikan bahwa Kapolda jatim menggelar gebyar madura pada 22 hingga 23 maret 2019 di pamekasan.

“Kegiatan gebyar madura tersebut kepolisian resort pamekasan sebagai tuan rumah penyelenggara, adapun kegiatan gebyar madura diantaranya,pemilihan duta kacong cebbing madura Kapolda Cup 2019” yang digelar pada jum’at (22/03/2019) sekira pukul 18.30 WIB yang bertempatkan di odaita hotel pamekasan, dan untuk gebyar madura lomba karapan sapi Kapolda Cup 2019, yang digelar pada sabtu (23/03/2019) sekira pukul 07.30 WIB di stadion R.Soenarto pamekasan,”sampainya.

Dalam giat gebyar madura tersebut merebutkan tropi Kapolda Cup beserta hadiah uang pembinaan untuk kategori kacong cabbing madura total Rp 50 juta sedangkan hadiah untuk lomba karapan sapi hadiah utama 2 Unit mobil dan 4 Unit sepeda motor serta hadiah door prize.

Dengan digelarnya konferensi pers kapolres pamekasan tersebut, AKBP Teguh Wibowo,SIK mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat madura untuk hadir dan memeriahkan acara gebyar madura sekaligus melestarikan budaya madura, pungkasnya.(mochtar/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *