Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka PAM Menghadapi Pemilu 2019

 274 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetya Budi dan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansah pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Menghadapi Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada hari Jumat (22/03/2019) pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Upacara Makodam V Brawijaya.

Turut hadir dalam giat ini Forkopimda Provinsi Jatim, Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto, Irwasda dan Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim, Seluruh Pejabat Kodam V Brawijaya ,Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Provinsi Jatim serta peserta apel yang terdiri dari Pasukan TNI-Polri, Linmas, Senkom, Satpol PP, Dishub, Satuan Pengamanan dan Pramuka.

Adapun dalam giat ini Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetya Budi dan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansah melaksanakan pengecekan pasukan apel gelar pasukan.

Apel gelar pasukan ini juga dalam rangka tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kamdagri yang kondusif sehingga dalam pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman,lancar dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim berharap kepada TNI-Polri dan Instansi yang terlibat dalam pengamanan pemilu tahun 2019 terus tingkatkan sinergitas dan dapat bekerja dengan maksimal sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si Pangdan V Brawijaya Mayjend TNI R. Winsoe Setya Budi dan Gubernur Jatim Dta. Hj. Khofifah Indar Parawansah serta perwakilan Partai Politik melaksanakan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019. Dan dilanjutkan pembacaan ikrar oleh pasukan yang terlibat dalam pengamanan Pemilu tahun 2019. (Kris/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *