Penandatanganan Kesepakatan Antara Gubernur Jatim Dan Kepolisian RI

 276 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Penandatanganan kesepatan bersama antara Gubernur jatim dan Kepolisian Republik Indonesia tentang penongkatan kualitas sumber daya manusia bidang pendidikan menengah di jatim. Jumat 22/03/2019.

Penandatanganan dihadiri langsung oleh Gubernur jatim Ibu Hj. Kofifah Indar Parawansa sedangkan dari polri dihadiri oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri SM MM dan Brigjen Pol Subiuanto Karo Jianstra SDM Polri beserta staf SDM Polri dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto dan Sekda Propensi Jatim Heru Tjahyono bertempat di Gedung Negara Grahadi.

Hadir pula dalam acara tersebut Karo SDM Polda Jatim dan Kabid Dokkes Polda Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Jatim dan para Siswa SMA Taruna Bhayangkara dan Siswa Taruna Angkasa Jatim.
Dalam sambutannya Asisten SDM Polri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Propensi Jatim atas kerjasamanya dalam bidang pendidikan dan semoga kedepan kerjasama ini semakin terjalin lebih baik lagi.

Sambutan Gubernur Jatim bahwa pembiasan bording school SMA 2 banyuwangi menjadi SMA Taruna Bhayangkara bukan proses yang mudah, hal itu diperoleh dengan tahapan2 yang sangat banyak. Lebih lanjut disampaikan oleh Gubernur akan mengajak Kepolisian untuk menyampaikan tentang wawasan kebangsaan kepada siswa sekolah agar bisa menanamkan kecintaan kepada bangsa dan negara.
Dengan prubahan sekolah SMA 2 Banyuwangi semoga kedepan akan lebih sukses lagi dan bisa menjadi calon pemimpin yang handal.
Setelah dilaksanakan penandatanganan kerjasama dilaksanakan tukar menukar cinderamata. (kris/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *