Rapat Pimpinan I Perkumpulan Gerakan Pantekosta Indonesia Pembaharuan “PGPIP”

 580 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Kabid Humas Polda Jatim Hadir mewakili Kapolri dalam acara Rapat Pimpinan Nasional 1 yang diadakan oleh Perkumpulan Gerakan Pantekosta Indonesia Pembaharuan (PGPIP) yang berlangsung di hotel windam Jl. basuki rahcmat No 63-73 surabaya. Selasa 19/03/2019.

Perkumpulan Gerakan Pantekostas Indonesia Pembaharuan (PGPIP) adalah aras nasional yang merupakan wadah bagi sinode-sinode gereja yang beraliran kristen pantekostas untuk berhimpun bersama dan memberikan kontribusinya bagi umat, masyarakat, bangsa dan negara. Dan acara ini mengambil tema “Hidup Dalam Kebenaran”.

Rapat pimpinan nasional 1 ini dihadiri oleh 500 pendeta yang terdiri ketua-ketua dari 40 sinode-sinode gereja aliran pantekostas se-Indonesia, pengurus pusat PGPIP dan pengurus provinsi se Indonesia dan pendeta-pendeta se jawa timur. Sedangkan Presiden majelis pimpinan nasional PGPIP Pdt Dr. Sherluna Kawilarang , MB. Dan Ketua panitia acara rapat pimpinan nasional PGPIP Pdt Sinwo Susanto, MM,M.Th.

Selain Kabid Humas Polda Jatim hadir juga dalam acara ini Wakil Gubernur jatim Emil Elestianto Dardak, Irjen Kemendagri Tumpak Simanjuntak, Irjen Kemenkumham Djoni Ginting, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basrah , Staf Ahli Kepresidenan Teotilai dan Pangdam V Brawijaya. (Kris/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *