Caleg PSI DPRD Tingkat I Provinsi Jatim, Tak Kenal Maka Tak Sayang

 1,165 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD I Provinsi jatim dapil surabaya dengan nomor urut 5 asal kota surabaya yang sekarang ini tinggal di daerah rungkut akan memperjuangkan untuk masyarakat agar mendapat kemudahan antara lain menghapus surat ijo , merevisi kenaikan restribusi pembayaran PBB , menaikkan PAD melalui sektor pariwisata dan kuliner , infrastruktur (membuka bypass bypass baru sebagai new business icon dan pemerataan pembangunan) , sertifikasi guru honorer , kemudahan pengurusan IMB dan sertifikasi untuk rumah-rumah ibadah , menolak perda apapun yang mengatur kebebasan warga negara dalam menjalankan agama/kepercayaan yang dianutnya.

” Tak Kenal Maka Tak Sayang ” itulah pepatah yang sering kali kita dengar , dialah Bapak Gunawan yang akan menjadi wakil legislatif di kota surabaya ini. adapun
moto beliau adalah Loving God By Loving People (Mencintai Allah dengan cara mencintai Rakyat) dan
Serving God by Serving People ( Melayani Allah dengan Melayani Sesama).

Visi dan misi beliau ketika terpilih nantinya adalah NKRI yang berdaulat, jatim yang sejahtera, surabaya yang makmur damai sentosa serta menjadi rekan kerja yang saling menunjang bagi eksekutif dalam hal ini adalah gubernur jawa timur dan jajarannya dalam merancang dan mensahkan perda yang pro rakyat , menjadi kepanjangan tangan dan lidah masyarakat di dalam pemerintahan, menyuarakan jerit tangis masyarakat jatim kepada gubernur jatim dan jajarannya dan bersama sama rakyat, mengawal dan mengawasi pemerintahan gubernur jatim yang diharapkan bisa bebas dari KKN bebas dari intoleransi dan bebas dari radikalisme. Cetus bapak gunawan di sela sela wawancara dengan awak media.

Adapun jenjang pendidikan yang pernah beliau tempuh adalah SD sasana bhakti, SMP kristen petra 2 embong wungu , SMA kristen petra 2 manyar , universitas UNTAG jurusan ekonomi manajemen , STT bethany , STT HFC (S.Th) dan menghasilkan berbagai pengalaman dan penghargaan yang sudah beliau raih selama ini seperti kepala devisi plastik di PT. Tlagamas Kemikaraya , marketing manager di PT. Indoplast , entrepreneur di bidang elektronik (Home Industry Speaker Aktif, VCD dan DVD player merk Suoba, Tenstar, US Sound dll) , entrepreneur di bidang jual beli mobil bekas , entrepreneur di bidang kuliner dengan menu andalan “Ayam Panggang Tanpa Tulang”, “Nasi Udang Tempura” , Aktivis sosial (pemulung, PSK Kembang Kuning, orang gila) dan pelayanan penggembalaan , penggiat beberapa UMKM (Shoe Hanging Organizer, Bag Hanging Organizer, Cover Jilbab, Jam dinding kayu, keset mobil / sepedamotor, Tas belanja dll) , pemegang puluhan Hak Kekayaan Intelektual (Haki) atas Paten, Hak atas Merk, Hak Cipta, Hak Disain industri. Pernah memproduksi acara TV Reality Show berjudul “Terimakasih Guruku”, “Sekolah Gratis”, “Nikah Gratis” dan masih banyak judul lainnya.

Bagi bapak-ibu sekalian yang berada di luar daerah pemilihan surabaya, tidak perlu berkecil hati , dan tetap bisa  mendukungnya dengan cara mensharekan  kepada teman, relasi, saudara atau keluarga besar yang berada di daerah pemilihan surabaya. Sekali lagi mohon dukungan doa dan dukungan suara dari bapak dan ibu, begitu ujaran beliau agar perjuangan ini mencapai kemenangannya pada tanggal 17 April 2019 pada pemilihan legislatif nantinya. Salam NKRI ,
Salam perjuangan , bersatu kita pasti menang. (tkno/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *