Forum Alumni Dan Ketua Yayasan As-Syahidul Kabir,Membantah Tudingan Masyarakat Atas Dukungan Capres-Cawapres 01

 1,664 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Forum Alumni Yayasan As-Syahidul Kabir (FALYASBIR) yang beralamat di jalan sumber batu desa blumbungan,kecamatan larangan kabupaten pamekasan madura jawa timur,membantah telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma`Ruf Amin.

Bantahan tersebut datangnya dari Ansori yang menyampaikan kepada Media Indonesia Jaya (MIJ),selaku ketua FALYASBIR saat setelah acara audiensi di Polres pamekasan ,senin (25/03/2019).

“Sehubungan dengan maraknya pemberitaan media yang menyebut keberpihakan Forum Alumni Yayasan As-Syahidul Kabir (FALYASBIR) dan Pon-Pes As-Syahidul Kabir sumber batu blumbungan larangan pamekasan mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden Republik Indonesia 2019, bersama ini kami informasikan kepada seluruh anggota FALYASBIR dan alumni pada umumnya, bahwa selama ini kami tidak pernah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres 01 pada Pemilu 2019 mendatang,” tegas Ansori,

Masih penjelasan Ansori, “gini ya mas, FALYASBIR terlahir karena kepedulian alumni terhadap yayasan yang telah membesarkan kami yaitu yayasan As-Syahidul Kabir. FALYASBIR adalah Sebuah rumah yang di dalamnya puluhan ribu manusia dengan beragam pemikiran dan karakteristik yang berbeda-beda namun tetap “PATUH dan TA’DZIM” kepada ketua yayasan sekaligus pengasuh Pon-Pes. As-Syahidul Kabir yaitu KH. Moh. Mundzir Chalil, nah! Terkait dengan pilpres 2019 ini, kami sowan ke beliau, beliau menegaskan bahwa beliau (KH. MOH. MUNDZIR CHALIL) mendukung pasangan capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Jadi gak mungkin kami selaku alumni yang baik berbeda dukungan,”tambah Ansori

Sebelumnya, banyak bertebaran di medsos beberapa orang yang mengatasnamakan FALYASBIR mengupload foto dan video menyatakan dukungannya bagi pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 tersebut.

Terkait hal ini Ansori sekali lagi menegaskan,”oh ya jelas itu HOAX mas, sekali lagi saya tegaskkan bahwa kami mendukung 02 Prabowo-Sandi ” Tegasnya. (mochtar/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *