AHY Optimistic Perolehan Suara Pileg 2019 Mendatang Akan Lebih Meningkat Di DPR RI,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten Dan Kota

 693 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Ribuan simpatisan partai demokrat dari berbagai kalangan memadati gedung islamic center jalan raya panglegur kecamatan tlanakan kabupaten pamekasan madura jawa timur,untuk menghadiri kampanye terbuka partai demokrat, yang dihadir langsung oleh Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP partai demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),sekaligus untuk menyapa pendukungnya yang berada di kabupaten pamekasan,selasa (26/03/2019).

AHY yang datang didampingi wakil gubernur jawa timur Emil Dardak mengadakan kampanye terbuka yang semula mengunjungi kabupaten bangkalan dilanjutkan sorenya ke kabupaten pamekasan untuk menyapa rakyat dan pendukung partai demokrat sebagai penguatan suara partai demokrat di pulau madura,yang sekaligus konsolidasi partai dalam menghadapi pileg DPR RI,DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten dan kota.

Dalam Orasi Politiknya AHY mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat pamekasan yang luar biasa. “Kami partai demokrat tetap akan berjuang untuk rakyat khususnya madura. Demokrat bangga menjadi bagian pembangunan di jawa timur, khususnya madura,” tutur AHY.

Lebih lanjut AHY juga meyakinkan pendukungnya,”dalam perjuangan ini kami akan terus melanjutkan pembangunan SDM di madura, karena pembangunan bukan hanya fisik atau infrastruktur saja, tetapi pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan harus terus ditingkatkan,”lanjutnya.

AHY juga menambahkan, bahwa jawa timur, khususnya madura, semakin baik selama 10 tahun kepimpinan Pakde Karwo. “sekarang ini apalagi kepemimpinan dilanjutkan gubernur yang baru Bu Khofifah dan Emil Dardak yang diusung dari partai demokrat akan tetap melanjutkan dan meningkatkan pembamgunan di madura,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang,Ia sangat optimis, dengan target perolehan suara partai demokrat saat pemilu 2014 lalu bisa dipertahankan atau harus ditingkatkan.

“Saya sangat optimis dan yakin untuk dapil madura ada potensi penambahan suara, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD kabupaten,” tegasnya.

Hal serupa disampaikan Ketua DPC demokrat kabupaten pamekasan Hermanto. bahwa DPC demokrat pamekasan menargetkan 7 kursi untuk DPRD kabupaten pamekasan.

“Kami beserta seluruh jajaran DPC demokrat pamekasan akan terus berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi 7 kursi di DPRD kabupaten pamekasan,” tuturnya.

Diakhir orasi politiknya AHY mensosialisakan cara mencoblos yang diikuti tepuk tangan dan yel – yel dari seluruh masyarakat simpatisan Partai Demokrat. (Mochtar/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *