Kejadian Perampasan Dan Pemerkosaan

 288 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Pada hari jumat (29/03) , kisaran pukul 18.00 wib di pantai ria kenjeran surabaya , pelaku memaksa korban dengan memberi minuman jenis arak ketika korban melihat gelagat pelaku yang kurang baik dan merasa jiwanya terancam, korban langsung melarikan diri dan meminta pertolongan kepada petugas pantai ria bapak Yanto  beberapa personil yang bertugas disana.

Teriakan korban sempat terdengar oleh massa yang tak jauh dari lokasi kejadian massa yang begitu geram atas sikap pelaku , langsung mengejar serta menghajar pelaku di lokasi kejadian, adapun korban RZ yang juga warga bulak rukem timur ini , masih duduk di kelas SMP GP 17 surabaya. Menurut pengakuan korban (RZ) , kepada awak media bahwa dirinya sempat di paksa minum arak , melihat kesempatan ini pelaku yang sempat terangsang melihat kemolekan tubuh korban langsung mengeluarkan alat vital nya di depan korban.

Warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke polsek kenjeran nambangan. Mendengar hal ini polsek nambangan dengan respon cepat segera mengamankan pelaku dan dibawa ke polsek kenjeran nambangan untuk di periksa lebih lanjut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 botol minuman arak dan kendaraan vario warna putih hitam nopol L 6344 YL yang di kendarai oleh pelaku

(jk/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *