Klarifikasi Mantan Ketua DPC PPP Pamekasan Terkait Fotonya Beredar Di Media Cetak Dan Mensos

 1,062 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Juru bicara (Jubir) KH. Mundzir Chalil sekaligus Ketua Forum Alumni Yayasan As-Syahidul Kabir (FALYASBIR) sumber batu desa blumbungan kecamatan larangan kabupaten pamekasan jawa timur, Ansori memberi keterangan kepada media indonesia jaya,- terkait beredarnya foto KH. Mundzir Chalil di salah satu media cetak yang terbit kamis 04/04/2019 bersama caleg PPP DPR RI NO 4 dapil madura H Eric Hermawan bersama 3 ketua DPC PPP madura,kamis (04/04/2019).

“Banyak pesan whatsapp yg masuk mengaitkan foto tersebut degan moment pilpres yg tentunya sebagai tokoh PPP KH. Mundzir Chalil semestinya sejalan dengan garis dukungan partainya. Dalam hal ini sebagaimana kita ketahui telah beredar foto beliau bersama foto paslon capres dan cawapres o2 PRABOWO-SANDI.” Kata Ansori

“Beliau (KH. MUNDZIR CHALIL) mengatakan bahwa, pilihan ke capres-cawapres 02 dalam posisi beliau sebagai tokoh PPP, itu menunjukkan bahwa pertimbangan mindset ulama PPP dan mainstream masyarakat madura khususnya pamekasan yang segala sesuatunya tetap mendahulukan kepentingan agama dan negara di atas segalanya dan tidak larut dengan hiruk pikuk yang merusak Ukhuwwah Islamiyah dan tetap Istiqomah dalam bingkai Ahlussunnah waljama’ah dengan tetap mempertimbangkan Maslahah-Mafsadah yang bersifat foundamental (Usuliyyah) walaupun di sisi lain tetap konsisten menjaga amaliyah yg bersifat instrumental (Furu’iyyah)” lanjut Ansori.

Masih menurut KH. MUNDZIR CHALIL sebgaimana di kutip Anshori ” jangan sampai karena moment pileg dan pilpres ada yang terkoyak dari ukhuwah kita dan jangan sampai ada nilai apalagi norma yang hilang, di reduksi apalagi di korbankan akibat pilihan yg berbeda. Tukas Ansori mengakhiri keterangannya. (Mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *