Sempat Ditutup,Diduga Lokalisasi Di Purwosari Kembali Beroperasi

1,755 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

PASURUAN-INDONESIA JAYA.

Rumah yang diduga tempat mangkal para Pekerja Seks Komersial (PSK) di purwosari, kabupaten pasuruan yang beberapa tahun lalu pernah ditutup, kini kembali beroperasi. Kamis 04 april 2019

Biarpun praktiknya dilakukan secara diam-diam, rumah diduga tempat prostitusi yang lokasinya dekat dengan polsek purwosari itu beberapa kali didapati perempuan yang melayani pria hidung belang.
hal itu dibenarkan setelah awak media menelusuri tempat itu. bahkan, ia sempat mendapat tawaran dari salah satu PSK yang sedang mangkal.
Kepada awak media, para PSK yang menawarkan diri itu mengaku dari luar kota pasuruan. Dia menuturkan, melakukan pekerjaan seperti itu atas kebutuhan hidupnya.
“kita banyak yang dari luar kota mas, ada juga yang dari kota malang, semua demi kebutuhan hidup” ujar wanita yang mengaku dari luar kota pasuruan itu.

Menurut informasi yang diperoleh salah satu badan awak media para Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut beroperasi mulai pukul 09.00 wib hingga sore.
“kalau diatas jam 5 kita melayani sewa kamar saja mas. Kalau sabtu atau minggu biasanya ramai mas” terang pekerja seks komersial tersebut kepada awak media.
Sementara ini, pihak satpol PP kabupaten pasuruan saat dikonfirmasi lewat telpon seluler terkait keberadaan lokalisasi yang ada di wilayah kecamatan purwosari, pihaknya masih belum bisa memberikan komentar. (Chlk/CT)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *