Salah Satu Tokoh Pemuda Pademawu Abdussalam Optimis Menang Dalam Pileg 2019 Akan Datang

 901 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Pemilu serentak 2019 tidak lama lagi akan segera di gelar,yang mana pada pesta demokrasi kali ini salah satu tokoh pemuda yang berasal dari kalangan keluarga kurang mampu yaitu Abdussalam, yang berdomisili di desa desok kecamatan pademawu,kabupaten pamekasan madura jawa timur,turut maju menjadi salah satu kontestan dalam Pemilu Legeslatif ( Pilleg) 17 april mendatang.

Abdussalam yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai persatuan indonesia (Perindo) no 9, dapil V nomor urut 2,yang selalu memperhatikan kepentingan untuk mensejahterakan masyarakat sangat luar biasa,sehingga terinspirasi untuk maju dalam pemilu 2019 mendatang ini.

Hasil pantauan Media Indonesia Jaya (MIJ ), sosok seorang Abdussalam bisa dikatakan tidak asing lagi dikenal oleh semua kalangan masyarakat panekasan,mulai dari kalangan menengah keatas, terutama masyarakat kecil, karena beliau sehari – hari bisa ditemui di Pedagang Kaki Lima ( PKL ) trotoar monemen arek lancor, pangkalan nongkrong sambil menikmati kopi sambil menyatu dengan semua kalangan masyarakat,dengan karakter juga lebih banyak membantu untuk kepentingan sosial dikalangan masyarakat kecil pada umumnya,jumat (05/04/2019).

Kepada media indonesia jaya Abdussalam menceritakan maksud dan tujuan memberanikan maju dalam pileg 2019 mendatang,karena melihat aspirasi masyarakat pamekasan belum maksimal terpenuhi.

“Saya sebetulnya dari awal tidak ada niatan untuk mencalonkan legeslatif ini, tapi berhubung saya melihat dan mendengarkan keluhan masyarakat tentang kinerja dari pada legislatif yang kemarin saya nilai kurang maksimal keberpihakannya pada rakyat,sehingga saya terketuk hati saya maju memberanikan diri mecalonkan di legeslatif DPRD kabupaten dari partai perindo ini,karena saya lihat partai perindo inilah yang sangat cocok bagi saya,” cerita Dussalam (sapaan akrabnya), dengan jawaban santai sambil minum kopi di trotoar monomen arek lancor pamekasan.

Salah satu contoh kecil yg telah dilakukan oleh Abdussalam adalah, kegiatan fugging di beberapa titik lokasi yang ada di pamekasan, bersama calon DPRD provensi dapil madura nomer.urut 2 Yudi Sudi Hartono, dan juga calon DPR RI nomer urut 1 Santi Paramita juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Abdussalam mengatakan, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan merupakan contoh awal kekompakan dalam membantu mensejahterakan masyarakat,yang sangat sesuai dengan tujuan dan niatan awal masuk bergabung kepada partai perindo ini.

“Kegiatan yang sudah kami lakukan tersebut merupakan sebuah kegiatan sosial yang sangat berguna bagi kepentingan masyarakat, dan ini awal dari sebuah kegiatan sosial kami,untuk itu saya berani mencalonkan dari partai perindo,tidak lain bertujuan demi menciptakan kesejahteraan masyarakat pamekasan khususnya dapil V ( Larangan, Galis, Pademawu ),” jelasnya.

Abdussalam berharap agar masyarakat bersama – sama untuk mendukung caleg dari partai perindo,mulai dari tingkat kabupaten,provensi dan pusat.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat pamekasan khususnya dapil V,untuk mengajak dan mendukung calon dari partai perindo no 9 mulai dari DPRD kabupaten,provensi dan pusat,khususnya dapil V saya pribadi selaku caleg dapil V nomer urut 2 Abdussalam mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat kecamatan pademawu,galis dan larangan,insyaallah saya akan mengemban amanah masyarakat demi kesejahteraan masyarakat pamekasan lebih maju,”harapnya. (Mochtar/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!