Galang Kemajuan (GK) Di Kaza City Surabaya Bersama Ketua Nunuk Dan Panitia

 269 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Memeriahkan Gk Jokowi – jatim
Acara GK (Galang Kemajuan)  yang diadakan di Kaza City mulai Jam 9 pagi hingga jam 1 siang,sangat meriah dan ramai sekali.

Para pengunjung mall Kaza City sangat antusias mengikuti acara GK Jokowi Ini dengan suka cita sampai selesai,

Dimana acara GK Ini menurut ketua Gk jatim Ibu Nunuk diperkirakan hanya sampai 300 orang aja sebab tempatnya tidak memungkinkan, akan tetapi ini diluar perkiraan Bu Nunuk dan panitia Gk, ternyata para pengunjung semakin membludak hingga mencapai 500 Orang Yang mengikutinya.

Sebelum masyarakat dan para pengunjung mengikuti acara GK tersebut, pengunjung harus mengisi buku absen nama dan tempat tinggalnya, agar mereka mendapatkan kaos serta makanan yang sudah disediakan.

Selanjutnya absen tersebut bisa disimpan sebagai laporan kepada ketua umum GK pusat.

Acara ini juga sangat meriah dan masyarakat mengikuti joget, Namun setelah acara joget serta yel2 akhirnya acara ini  dilanjutkan dengan membagikan doorprise oleh ketua GK dengan cara mengadakan kuis dan pertanyaan sekitar acara GK tersebut.

Acara kuis ini sangat ramai dan meriah hingga banyak pengunjung Yang ikut mengabadikan moment ini dan memvideokan acara GK tersebut.

Setelah acara ini selesai para anggota juga pengunjung Yang ikut memeriahkan acara GK Jokowi di Kaza City Itu menerima hadiah serta foto bersama Ketua Gk Jokowi Ibu Nunuk dan Ketua Umum Bapak Kelik Wirawan beserta seluruh panitia dan anggota Gk Lainnya.

Harapan Bapak Kelik Wirawan dan Ibu Nunuk agar tanggal 13 April kita semua bisa ikut kampanye akbar di jakarta berrsama Bapak Jokowi. ( Red/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *