Terbentuknya Forum Asosiasi Jasa Se-Pamekasan,Sebuah Bentuk Terjalinnya Tali Silaturahmi

 269 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Upaya menciptakan tali silaturrahmi, asosiasi jasa konstruksi se-pamekasan resmi membentuk forum dengan nama FLAJK (Forum Lintas Asosiasi Jasa Konstruksi)pamekasan,madura jawa timur, pada kamis, (11/04/2019).

Terbentuknya forum tersebut berdasarkan hasil musyawarah di hotel new ramayana pamekasan dengan dibuktikan nota kesepakatan bersama yang ditanda tangani oleh hampir semua ketua asosiasi se-pamekasan.

Dari hasil pantauan Media Indonesi Jaya (MIJ), dari 33 jumlah keseluruhan asosiasi se-pamekasan yang hadir dan mensepakati terbentuknya forum itu sebanyak 20 asosiasi.

“Dibentuknya forum ini supaya tercipta tali silaturrahmi serta kekompakan sesama jasa konstruksi,dan alhamdulillah mencapai sekitar 80 persen anggota asosiasi yang hadir,” ucap Bahrul, salah satu anggota FLAJK.

Lebih lanjut Bahrul menuturkan,dengan terbentuknya forum itu pihaknya berharap tidak ada lagi ketersinggungan dan kecurigaan dari masing-masing asosiasi yang ada di pamekasan.

“Melalui forum ini kami hanya mau menyamakan persepsi untuk memfungsikan diri sebagaimana mestinya dan bekerja secara profesional untuk membangun fasilitas umum yang berkualitas demi membangun harapan masyrakat, adil makmur dan sejahtera,”tutur Bahrul.

Salah satu anggota dalam forum terdapat mantan aktifis Zaini Wer Wer,dalam bincang – bincang santai dengan Wer awer (sapaan akrabnya) menceritakan kalau dirinya sudah berhenti didalam dunia aksi turun jalan.

“Benar mas saya sekarang sudah pensiun dari kegiatan aksi jalanan (dengan canda khasnya), sekarang saya akan fokus di dunia kontraktor,karena ini juga sama mengabdi kepada masyarakat cuman bidangnya saja beda,dulu saya bawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,sekarang sama saja cuman sekarang dalam bentuk rekonsturksi infrastruktur,”tutur Wer Wer.

Zaini Wer Wer menambahkan dalam waktu dekat akan melakukan audiensi kepada pemerintah kabupaten pamekasan melalui bupati pamekasan.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan gelar audensi ke pada Pemerintah kabupaten dalam hal ini bupati pamekasan selaku kepala daerah dan mengundang dari kepala bagian pembangunan, LPSE dan beberapa dinas terkait,tidak lain dengan harapan agar sinergi, seirama dan sekata, untuk mewujudkan kesejahteraan para kontraktor dan masyarakat secara umum,” ungkap Zaini Wer Wer.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *