Relawan M 16 Pamekasan Capres-Cawapres 02 Optimis Menang Dalam Pemilu 2019

 293 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Dalam waktu H 4 tim relawan melawai 16 Prabowo -Sandi pamekasan mengadakan konsolidasi antar anggota relawan M 16 yang di gelar di monomen arek lancor kabupaten pamekasan madura jawa timur hari ini sabtu (13/04/2019).

Gabungan di kalangan pemuda (melinial) yang tergabung didalam tim relawan M 16 pamekasan ini,sangat antusias dan optimis untuk memenangkan Prabowo – Sandi,untuk perubahan masa depan rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indinesia ( NKRI ).

Ketua koordinator relawan M 16 pamekasan Hasyim menyatakan disela – sela pertemuan yang tidak terlalu istimawa tersebut,bahwa relawan itu tidak ada bayaran yang didapat karena ini murni dari hati nurani.

” Saya selaku koordinator hanya ingin menyampaikan bahwa tim relawan itu tidak menerima bayaran,untuk itu kepada semua rekan – rekan bahwa gerakan ini murni dari hati nurani untuk ingin membuat perubahan demi bangsa tercinta ini,dan kami juga berharap agar perjuangan ini terus kita lakukan bersama yang mana pelaksanaan pemilu serentak 2019 sudah dalam hitungan hari,mari kita semua lebih semangat untuk mengajak dan mengawal suara Prabowo – Sandi,dan saya yakin Prabowo – Sandi menang dalam pilpres akan datang ini,karena semua bentuk kecurang dari pihak sebelah terus Allah tampakkan,” ucap Hasyim dengan semangat membara.

Salah satu peserta emak – emak milinial Erliyani menambahkan,bahwa selama ini masyarakat menengah kebawah tidak merasakan enaknya pertumbuhan ekonomi yang stabil.

“Saya hanya bisa memberikan semangat kepada anggota relawan,bahwa saya dulu pemilu 2014 sebagai pendukung Jokowi,tapi selama kepemimpinannya ini saya dari kalangan menengah kebawah merasakan tercekik ,dengan listrik naik tiba- tiba,BBM naik ,untuk itu perekonomian di negeri tercinta ini sangat tidak stabil,dengan ini saya enggan untuk mendukung kembali,lebih baik sekarang dukungan saya berikan kepada Prabowo – Sandi untuk menuju Indonesia perubahan yang lebih baik,dan memilih pemimpin yang didukung oleh Ijtima Ulama,”tutupnya.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *