Banjir Lagi-Lagi Melanda Kelurahan Jungcangcang,Warga Dievakuasi Ke Tempat Yang Lebih Tinggi

 405 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Lagi – lagi banjir melanda jalan K.H.Hasan Shinhaji kelurahan jungcangcang kecamatan pamekasan kabupaten pamekasan kadura jawa timur,banjir setinggi lutut yang menggenangi arusnya cukup deras sehingga sepeda motor tidak bisa berjalan,hari ini sabtu malam,(13/04/2019).

Menurut hasil pantauan media Indonesia Jaya,air sungai meluap ke perkampungan jalan Shinhaji sejak malam setalah magrib,sampai jam 23 00 wib air belum surut,dan penduduk mulai dari orang tua dan anak – anak sudah di evakuasi ke tempat yang lebih tinggi.

Wakil bupati pamekasan Raje’i mendatangi langsung lokasi banjir yang di dampingi lurah jungcangcang dan pihak BPBD pamekasan.

Salah satu warga Shofiyullah ( 25 ),Warga jalan shinhaji RT.02 / RW 03 menyampaikan kepada media indonesia jaya,banjir mulai masuk setelah magrib,dan air sampai sekarang tambah naik.

“Memang setiap tahun langganan banjir mas disini cuman tahun ini yang paling besar,karena banyak warga mulai di evakuasi ketempat yang lebih tinggi,” tuturnya.

Sofi sapaan akrabnya berharap agar pemerintah daerah kabupaten pamekasan agar segera memberikan bantuan.

“Saya sangat berharap agar Pemerintah kabupaten segara memberikan bantuan kepada warga,dan juga supaya Pemerintah kabupaten kedepan memikirkan untuk pencegahan banjir kedepannya agar segera teratasi,”harapnya.

Sampai berita diturunkan dari koramil kota 0826/01 san satuan pelton kodim 0826 pamekasan,juga tim gegana dan tim SAR dan BPBD pamekasan bersama warga terus melakukan efakuasi warga.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *