Sejumlah Surat Suara Capres-Cawapres Sudah Tercoblos Di TPS 21 Desa Bangkes Pamekasan

 540 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Adanya kecurangan kabar informasi sejumlah surat suara di TPS 21 dusun jalinan timur desa bangkes,kecamatan kadur kabupaten pamekasan, madura, jawa timur, telah ditemukan tercoblos sebanyak 17 lembar kertas suara capres – cawapres pada pelaksanakan pemilu serentak 2019,hari ini rabu (17/04/2019).

Seperti yang disampaikan relawan RN Pas jatim Atiq saat di lokasi TPS membemarkan kertas surat suara yang tercoblos.

“Benar mas surat suara tercoblos sebanyak 17 surat suara,yang mana 16 suara tercoblos 01 dan 1 surat suara tercoblos ke 02,”tuturnya kepada Media Indonesia Jaya.

Atiq sapaan akrabnya melanjutkan,awalnya berdasarkan laporan dari salah satu warga pemilih,dan tercoblosnya surat suara bukan kesalahan dari petugas KPPS.

“Saya berdasarkan laporan dari masyarakat setempat melalui grup Whats Aap (WA),saya langsung ke lokasi TPS ini untuk memastikan benar tidaknya,ternyata memang dibenarkan oleh ketua KPPS nya,dan ini bukan dari kesalahan pihak KPPS karena saya tanyakan itu dalam keadaan tersegel dan dibenarkan oleh masyarakat pemilih,dan tusukan itu sebesar tusukan jarum” ungkap Atiq.

Sementara Ketua KPPS 21 Naherah menuturkan kepada Media Indonesia Jaya,bahwa itu benar tapi diketahui setelah dibuka dari segelnya.

“Memang benar mas ada yang tercoblos sebanyak 17 surat suara capres – cawapres,itu saya tahu setelah salah satu pemilih memeriksa sebelum masuk mencoblos dan mengembalikan kepada pihak kami,ini surat suaranya bisa kamu lihat kebenarannya,dan ini saya anggap rusak nanti kami akan laporkan ke PPS desa bangkes,” ungkapnya.Tps.

Sementara surat suara yang tercoblos langsung dipisahkan untuk dijadikan laporan kepada PPS dan PPK setempat.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *