Menjaga Kelancaran Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat PPK,TNI,POLRI Siaga Di Masing Masing PPK Seluruh Kabupaten Pamekasan

 561 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Memasuki hari ke-2 rapat pleno rekapitulasi pemilu 2019 tingkat PPK seluruh kabupaten pamekasan,TNI – Polri dari jajaran kodim 0826 dan polres pamekasan tetap melakukan pengamanan di masing – masing sekretariat PPK. Sabtu (20/04/2019).

Upaya pengamanan terus dilakukan untuk mencegah timbulnya hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran jalannya rapat pleno rekapitulasi pemilu 2019 di tingkat PPK masing-masing kecamatan seluruh pamekasan

Dandim 0826/pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.S S.I.P mengemukakan bahwa protap pengamanan yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam tahapan rapat pleno rekapitulasi pemilu 2019 sudah sesuai dengan protap yang berlaku.

“‘Protap pengamanan dalam tahapan rapat pleno rekapitulasi pemilu 2019 yang dilakukan oleh TNI – Polri sudah sesuai dengan protap yang berlaku,”ungkap Dandim 0826 pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan berharap semua tahapan pemilu 2019 di kabupaten pamekasan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami berharap semua tahapan rekapitulasi pemilu 2019 di kabupaten pamekasan berjalan tertib dan aman,”harapnya.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!