Bawa Uang 3 Miliar,Mobil BRI Tabrakan Dengan Motor

 555 total views,  2 views today

PROBOLINGGO-INDONESIA JAYA.

Perjalanan Budi Wahyono, warga kelurahan/ kecamatan, kota probolinggo mengantar duit Rp 3 miliar milik BRI cabang probolinggo selasa siang (23/4) terganggu. Itu setelah mobil bernopol N 9361 CI yang dikemudikannya terlibat kecelakaan dengan motor di pertigaan desa sumberan, kecamatan besuk, kabupaten probolinggo.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00. Bermula dari kendaraan mobil bernopol N 9361 CI yang melaju dari arah jabung menuju besuk.
Saat itu, ada 3 orang di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan sekitar 60 KM/ jam. Saat bersamaan, melaju motor bernopol N 2367 HHE yang dikemudikan oleh Rahmad, warga Alassumur, kecamatan besuk melaju dari selatan pertigaan sumberan.

Rahmad saat itu membawa setumpuk jerami. Sesaat sebelum kejadian, Rahmad menoleh kebelakang. Tidak disadari, Ia kemudian membelokan motornya ke arah timur. Sehingga, kemudian kendaraannya tertabrak oleh mobil penuh uang itu. “Dia itu langsung belok tanpa menyalakan lampu sen,” kata Budi.

Setelah tertabrak, motor matik warna putih tersebut tidak langsung berhenti. Motor pun sempat terseret laju mobil sekitar 5 meter. Beruntung Rahmat tidak sampai jatuh dari motornya dan terlindung oleh jerami yang dibawanya.
Saat itu, Rahmad masih berada diatas motor. Ketika telah berhenti, ia kemudian dilarikan ke puskesmas oleh warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut. “Orangnya langsung dilarikan ke puskesmas, ” katanya.
Sementara 3 penumpang mobil sendiri tidak mengalami luka. Mereka semua selamat. “Kami selamat. Sedangkan uang sebanyak Rp 3 miliar yang dibawa langsung diamankan oleh anggota polsek besuk. Uang itu dari BRI kota anyar. Rencananya mau ke BRI besuk untuk mengambil di sana dan dibawa ke BRI cabang di Suroyo,” jelasnya.
Sementara itu, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP. Dari olah TKP itu, diduga kecelakaan karena faktor pengemudi motor. Di lokasi juga ditemukan bekas pengereman sepanjang kurang lebih 12 meter.
“Dugaannya, pengendara motor tidak memperhatikan arus lalu lintas saat menyeberang,” kata kanit laka satlantas polres probolinggo Ipda Nyoman Harayasa(Chlk/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *