Kera Kembali Gegerkan Kedungadem,Bayi Diculik

 564 total views,  2 views today

PROBOLINGGO-INDONESIA JAYA.

Seekor kera kembali mengancam warga kelurahan kedungasem, kecamatan wonoasih. Ironisnya, kali ini bayi berusia 40 hari  jadi amukan kera.
Muhammad Aldo Sanjaya, anak pasangan Arsono (41) dan Yuliatin (34) warga malang yang bermukim di kelurahan kedungasem menjadi korban. Bayi mungil itu diganggu kera pada sabtu (20/4/2019) sekira pukul 10.30 pagi.

“Waktu kejadian korban ditaruh ibunya di kamar. Karena waktu itu sedang nyuci, sedangkan bapaknya hendak jualan bakso. Tiba-tiba anaknya itu nangis, setelah dilihat anaknya sudah dicakar kera,” kata Ketua RT setempat, Rohim (62) saat ditemui di tempat kejadian, selasa (23/4/2019).
Kediaman korban yang diserang oleh kera liar.
Bahkan korban sempat digendong kera. Saat orangtua bersama warga datang, kera akhirnya melepas bayi dengan cara dilemparkan. Akibatnya korban luka cakar di wajah dan benturan di kepala bagian belakang.
Sementara itu lurah kedungasem Nurhadi yang saat itu ke lokasi mengaku, hal ini sudah kesekian kalinya terjadi. Pihaknya yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.
“Hal ini sudah kita antisipasi meski terjadi lagi. Oleh karenanya kita bersama warga akan lakukan tindakan lanjutan berupa kewaspadaan. Termasuk bila perlu kembali mendatangkan tim penembak.(Cholik/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *