Sopir Mengantuk,Honda Mobilio Masuk Sawah

 444 total views,  2 views today

PROBOLINGGO-INDONESIA JAYA.

Diduga karena sang sopir mengantuk, honda mobilio di kota probolinggo terjun ke sawah. Beruntung meski sempat menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tak sampai menimbulkan korban.

Kecelakaan yang terjadi pada selasa (23/4/2019) sekira pukul 20.30 itu,  terjadi di jalan Letjen Sutoyo, kelurahan tisnonegaran, kecamatan kanigaran yang tak jauh dari pemilik kendaraan. Warga sekitar Bambang (45) mengaku awalnya ia tak tahu, namun tahu-tahu terdengar suara keras.

“Tadi kejadiannya tiba-tiba saja, mobil dari arah selatan ke utara menabrak tiang PJU dan tiang sambungan internet lalu ke sawah,” kata Bambang.
Warga saat mengevakuasi honda mobilio menggunakan derek.

Mobil warna putih bernopol N 1184 SC itu diketahui milik Taufik Hidayat (37) yang juga warga setempat. Mobil yang dikemudikan istrinya itu, diakuinya karena sopir mengantuk setelah perjalanan dari trenggalek.
“Iya tadi ngantuk waktu istri saya nyetir, dari trenggalek, mungkin ngiranya karena sudah dekat rumah tapi namanya musibah,” kata Taufik.

Petugas setengah jam kemudian datang ke lokasi kejadian lalu membawa kendaraan ke pos lantas terdekat. Kejadian ini mengganggu PJU dan sambungan internet. Hanya saja, kejadian ini tak sampai menimbulkan korban.(Chlk/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *