Puncak Malam Haflatul Imtihan Ke XVII Lembaga Pendidikan Al Jaziel Desa Jarin Tahun Ajaran 2018/2019 Dilaksanakan Cukup Meriah

 660 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Dalam rangka malam.puncak Haflatul Imtihan XVII,lembaga pendidikan AlJaziel dusun morsoksok sdea jarin kecamatan pademawu,kabupaten pamekasan madura jawa timur, tahun angkatan 2018/2019 cukup meriah,karana sebelumnya banyak rangkaian kegiatan seperti,lomba anak sholeh,kreasi seni dan pawai Ta’aruf yang berlangsung sebelum malam puncaknya, untuk kemeriahan pelaksanaan Haflatul imtihannya dilaksanakan senin malam (29/04/2019).

Lembaga yang melaksanakan kegiatan mulai dari lembaga pendidikan PAUD Al Jaziel,RA Al Jaziel,Madrasah Takmiliyah Raudhatul ulum,SMP Al Jaziel,dan SMK AlJaziel,dan yang turut hadir dalam acara malam puncak Haflatul Imtihan tersebut diantaranya kades desa jarin,tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta seluruh wali santri dan santriwati lembaga Al Jaziel.

Dalam kata sambutannya kepala desa jarin H.Muzakki mengatakan,sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,dan banyak terima kasih kepada ketua lembaga K.As’adi Ali, jajaran perangkat desa rjain,tokoh ulama dan masyarakat juga seleruh masyarakat jarin dan wali santri serta santriwati yang sudah ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Saya selaku kepala desa jarin sangat meapresiasi penuh kegiatan ini,dan saya atas nama desa jarin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut andil sampai kegiatan Haflatul Imtihan ini berjalan dengan sukses dan lancar,”ujar kades jarin dalam sambutannya.

Lebih lanjut kades jarin berharap agar para santri dan santriwati yang sdh tamat,tolong jangan sampai disini carilah terus ilmu karena itu harapan desa jarin agar kedepannya bisa membuat desa jarin lebih maju.

“Kepada anak – anak santri dan santriwati yang sudah di wisuda tadi, saya sangat berharap sekali agar teruskan pendidikannyaa sampai kejenjang yang lebih tinggi,karena kemajuan desa rjain kedepan ada dipundak kalian semua,” harap kades jarin.

Secara terpisah Media Indinesia Jaya (MIJ) menemuai salah satu pengurus lembaga Al Jaziel yaitu sekretaris lembaga Ali Mahbub.S.pd,M.Pd mengungkapkan,lembaga ini menyelenggarakan Haflatul Imtahan ini sudah yang ke 17,alhamdulillah setiap tahunnya kegiatan tersebut tambah meningkat dan meriah.

“Kegiatan ini sudah terlaksana yang ke 17,ini semua berkat kerja keras ketua lembaga Al Jaziela yaitu K.As’adi Ali dan juga berkat kerja sama seluruh lapisan masyarakat juga dari seluruh perangkat desa jarin,tanpa kerja sama itu semua kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik,”ujarnya.

Juga Ali Mahbub (sapaan akrabnya ) menambahkan,membenarkan apa yang sudah disampaikan oleh kades jarin,agar kedepannya kemajuan desa jarin itu lebih maju ditangan anak – anak ini dengan bekal pendidikan yang lebih meningkat.

“Saya sebagai pengurus dan sekaligus pendidik sangat mendorong kepada anak didik saya ini agar terus mencari ilmu setinggi mungkin,karena kedepannya anak – anak ini yang akan mengantinya nanti ,untuk itu kemajuan desa jarin ini semuanya ada ditangan anak- anak muda ini,”tambahnya.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *