Inspektorat Pamekasan Didatangi LSM Untuk Melakukan Klarifikasi Terkait Pekerjaan TPT Di Desa Kodik Proppo

321 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

LSM prima mulai mendatangi kantor inspektorat pamekasan yang beralamat di jalan jokotole,kecamatan pademawu kabupaten pamekasan,madura jawa timur, untuk melakukan klarifikasi terkait Proyek TPT di desa kodik kecamatan proppo pamekasan,kamis (02/05/2019).

Ternyata sangat disayangkan klarifikasi LSM prima tersebut seakan tidak diindahkan oleh pihak inspektorat pamekasan dengan berbagai macam alasan.

“Terus terang saya sangat kecewa mas dengan pihak inspektorat kabupaten pamekasan, karena niat saya ingin mengklarifikasi terkait pekerjaan proyek yang berada di desa kodik malah saya di pingpong,dengan banyaknya alasan yang disampaikan oleh pihak inspektorat,”ujar Slamet ketua LSM prima.

Lebih kanjut Slamet menambahkan bahwa,sebelumnya sudah menghubungi pihak inspektorat melalui Whats App (WA) kepada bapak Budi namun beliau menjawab bahwa sudah tidak menjabat sudah ada PLT nya.

“Awalnya saya menghubungi pak Budi melalui WA, beliau menyatakan sudah tidak menjabat lagi karena digantikan oleh PLT, memang pak Budi siap memfasilitasi ke bupati pamekasan terkait pemasalahan tersebut,setelah saya mendatangi ke kantor inspektorat pamekasan,salah satu staf inspektorat mengatakan PLT sedang tidak berada ditempat dan kalau mau klarifikasi harus melayangkan surat audensi,” tambahnya.

Langkah berikutnya LSM prima akan melampirkan bukti kegagalan proyek sebagai surat audensi seperti yang diminta oleh Inspektorat pamekasan,dan sepatutnya inspektorat itu bersifat netral demi menjaga ,mengontrol pekerjaan agar bisa sesuai dengan spesifikasi dan juga sesuai harapan masyrakat.

“saya tidak akan berhenti sampai disini karena ini sudah jelas kegagalan proyek yang kami duga salah dalam pekerjaan tekhnisnya. Dengan demikian saya segera akan melayangkan surat audensi sesuai permintaan dari inspektorat,dan seharusnya pihak inspektorat mempunyai sifat netral demi menjaga dan mengontrol sebuah pekerjaan yang menggunakan uang negara,supaya hasil pekerjaan tersebut sesuai spesifikasi dan sesuai harapan masyarakat,”pungkasnya. ( mochtar/CT)

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *