Hari Pertama Puasa,Bupati Dan Wakil Bupati Pamekasan Kunjungi Stand Bazar Takjil Di Monomen Arek Lancor

 266 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Pagelaran bazar takjil yang dipusatkan di area monumen arek lancor jantung kota kabupaten pamekasan madura jawa timur mampu menunjang terhadap perekonomian masyarakat pamekasan.

Bupati pamekasan H Baddrut Tamam SPsi bersama wakil bupati Raja’i S.Hi,beserta rombongan melakukan kunjungan ke lokasi bazar takjil pada awal puasa, hari senin sore 16.30 wib,(06/07/2019).

Bupati pamekasan menjelaskan kepada beberapa awak media,bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa di laksanakan setiap bulan suci romadhan,dan dilaksanakan setiap menjelang buka puasa.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun,dan kegiatan seperti ini untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, yang penting kita mampu berkreasi dan berinovasi untuk memaksimalkan momentum seperti ini, ” jelas Ra Baddrut (sapaan akrabnya bupati pamekasan) kepada awak media.

Untuk menjadi ajang memperkuat ekonomi masyarakat, bazar takjil juga bisa menjadi tempat berwisata sembari menunggu waktu berbuka puasa bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci ramadhan

“Kami berharap masyarakat yang menjual takjil ini menyediakan berbagai jenis makanan yang sehat untuk menjaga kesehatan konsumen, ” dan mudah mudahan menjadikan suatu keberkahan untuk kita bersama dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan harapnya.

Dalam kunjunganya Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan juga tak lupa mengunjungi bazar takjil dari Usaha Kecil Menengah ( UKM ) care freeday pamekasan.

Ketua UKM care freeday H.Heri manuturkan,dengan kedatangan bupati dan wakil bupati beserta rombongan sangat senang dan berterima kasih atas kunjunganya ke bazar takjil UKM care freday.

“Saya selaku ketua UKM care freeday sangat berterima kasih atas kunjungan bapak bupati dan wakil bupati beserta rombongan yang sudah mengunjungi stand bazar takjil UKM care freday,dan sangat bersyukur karena setiap tahunnya stand basar takjil UKM care freday banyak diminati pengunjung untuk belanja takjil menjelang buka puasa,”tuturnya.

Dari hasil pantauan media indonesia jaya memang ramainya pengunjung di stand UKM care freeday karena banyaknya aneka masakan dan minuman yang di suguhkan oleh para peserta bazar takjil membuat masyarakat berkunjung untuk belanja persiapan menjelang buka puasa ramadhan.(mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *