Giat Polsek Pademawu Berbagi Takjil Di Masjid Al-Fudholan Kelurahan Barurambat Timur

 297 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Memasuki hari kelima bulan ramadhan umat muslim melaksananakan ibadah puasa, jajaran polsek pademawu membagikan takjil kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan buat buka puasa secara gratis,yang dilaksanakan pada hari jumat pukul 16.50 wib (10/05/2019).

Giat polsek pademawu membagikan Ta’jil dan buka bersama,dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid Al- Fudhola’ Kelurahan barurambat timur kecamatan pademawu,kabupaten pamekasan madura jawa timur

Dalam kesempatan tersebut kapolsek pademawu AKP. Sudarisman, S.Sos. yg diwakili wakapolsek pademawu Ipda Nanang H.P., S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yg akan dilakukan selama bulan ramadhan ini,

“Dalam pelaksanaan kegiatan bagi takjil di bulan ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa dilaksanakan setiap.tahun dibulan ramadhan,untuk saling berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat diwilayah polsek Pademawu.

Ipda Nanang menambahkan,pelaksanaan tersebut sekaligus mempererat hubungan tali silaturrahmi kepada tokoh agama dan masyarakat dlm bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pademawu.

“Pelaksanaan bagi takjil ini mas bukan hanya untuk berbagi makanan,tetapi yang paling penting kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi dengan para tokoh agama dam masyarakat,agar kita dari jajaran polsek pademawu bisa bersama – sama saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah polsek pademawu,agar tercipta keaadan yang aman,tentram dan kondusif,”tambahnya.

Hasil pantauan Media Indonesia Jaya, dalam pelaksanaan giat polsek Pademawu berbagi takjil dibulan ramadhan masyarakat dilokasi Masjid Al – Fudhola’ sangat antusias,dan pelaksanaannya berjalan lancar.(Mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *