Kapolres Situbondo Safari Ramadhan Membentuk Silaturahmi Bersama Forkopimda

 589 total views,  2 views today

Kapolres Sitobondo,Dandim 0823,Serta tokoh agama menikmati buka bersama

SITOBONDO-INDONESIA JAYA.

Untuk memperkuat persatuan dan menjaga keamanan stabilitas kota situbondo serta menjalin silaturahmi kapolres situbondo AKBP Awan Hariono, SH, S.I.K. MH. Menggelar buka puasa bersama jajaran forkopimda situbondo, dihalaman depan makopolres situbondo.Senin 20/5/19

Buka bersama yang merupakan kegiatan safari ramadhan dihadiri forkopimda situbondo, tokoh agama dan tokoh masyarakat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kapolres dengan forkopimda dan sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Dalam sambutannya, kapolres berharap dibulan ramadhan penuh berkah ini kekompakan dan hubungan baik antar instansi pemerintahan di kabupaten situbondo tetap terjaga sehingga timbul energi positif dalam rangka meningkatkan pembangunan kota situbondo.

Kapolres sitobondo,menyampaikan ” tanpa peran serta semua pihak baik Instansi pemerintah dan masyarakat tidak mungkin akan tercipta kondusifitas kamtibmas, untuk itu dibulan ramadhan ini berlomba-lomba mencari amal kebaikan untuk kota situbondo” papar Awan Hariono

Kapolres juga menambahkan, megucapkan syukur alhamdulillah pesta demokrasi Pemilu 2019 di kota situbondo berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. “ walaupun banyak beredar isu hoax atau provokasi yang ingin merusak persatuan dan kesatuan namun berkat kekompakan semua pihak, semua itu tidak mempengaruhi masuyarakat,” Tambahnya.

Safari ramadhan diawali dengan sholat magrib berjamaah bersama di masjid Al-Asykar serta dilanjutkan buka puasa bersama di lobi polres situbondo.

(H.5/A590/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *