APITU DPC SURABAYA BERBAGI, Santuni Anak Yatim Piatu dan lansia Dhu’afa

 762 total views,  2 views today

Insert foto: Ketua DPC APITU Surabaya mochammad Fachrur Rozy memberikan santunan ke anak yatim

Surabaya, Indonesia jaya

Barang siapa yang menyisihkan hartanya untuk bersedakah ke jalan Alloh secuwil butir ke anak yatim piatu maupun dhu’afa. Alloh akan membalas di akhir jaman Amin. Minggu, 26/5/19 di Bg Junetion Mall Surabaya Lt.9 APITU ( Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara ) Cabang Surabaya memberikan santunan 30 anak yatim dari Muhammadiyah Samampir dan 10 lansia, berupa amplop uang juga bingkisan.

Foto: Seluruh pengurus APITU Jatim dan Surabaya selesai acara foto bersama anak yatim dan dhu’afa

Acara ini sudah berjalan 2 tahun, bahkan dicontoh DPC APITU se – wilayah Jawa Timur. Dihadiri 5 pengurus DPD Jatim, 60 anggota DPC Surabaya, 30 anak yatim piatu Muhammadiyah Semampir, lansia dhu’afa10 orang. DPD APITU Jatim membawai sebelas cabang Kabupaten dan Kota.

” acara ini untuk mempererat tali silaturrahmi tidak sesama anggota DPC Surabaya saja, tapi juga dengan mesyarakat lain. Khususnya bagi yang tidak mampu Kita tidak boleh lupa untuk berbagi, semoga tahun tahun besok akan berjalan terus menerus diadakan acara ini.” Jelas Mochammad Fachrur Rozy ketua APITU cabang Surabaya.

Foto: Ketua DPD APITU Jatim Iskandar Najwa bersama Ketua APITU cabang Surabaya

Acara berbagi ini menarik dengan diadakan game interaktif dari panitia dan berhadiah doorprize kecil kecilan. Sebelum buka bersama anak yatim dan lansia, kultum atau taushiya diisi ustad M. Sidik dari panti Muhammadiyah. ( Tasmijan/CT )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *