COD Bagi Bagi Takjil Bersama Klenteng Boen Bio diJalan Kapasan – Surabaya,

 1,147 total views,  2 views today

Insert foto: Bersama Keluarga besar Klenteng Boen Bio, dan COD Didepan Klenteng Boen Bio Jalan. Kapasan Surabaya

Surabaya,indonesia Jaya

Acara bagi bagi Takjil COD & Keluarga besar Klenteng Boen Bio, kegiatan tersebut digelar Didepan Klenteng Boen Bio Jalan. Kapasan Surabaya. Bagi bagi takjil disambut sangat antusias semua Pengendara lalu lintas, tukang becak dan Masyarakat disekitarnya. Membuat Ketua COD dan Ketua Klenteng Boen Bio Terharu melihat acara Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang orang yang membutuhkanya. jumlah Takjil sekitar 200 paket plus Snakck. Minggu (26/5/19) 17.00 WIB.

” dibulan yang suci Ini, kita diharuskan untuk saling berbagi kepada sesama manusia. Sebab kita harus peduli, apalagi ini bulan suci ramadhan ” ujar Ketua COD Rahmatullah Surabaya.

Disamping berbagi kebahagian, tujuan pembagian Takjil Ini Agar menggugah rasa empati Dan mempererat silahturahmi antar umat beragama dan juga menguji kepekaan Jiwa seluruh anggota yang terlibat, agar saling peduli bagi mereka yang membutuhkan.

Wakil Ketua COD Tutiani menerangkan. ” dibulan suci Ramadhan kita selalu melakukan kegiatan rutin Salah Satunya yaitu bagi bagi Takjil, bersama Klenteng Boen Bio agar saling peduli pada sesama. kususnya pengendara yang melintas dijalan Kapasan karena seharian mereka telah menjalankan puasa.

Alhamdulillah akhirnya acara Bagi bagi Ta’jil Bersama Klenteng Boen Bio berjalan dengan lancar dan semoga kita bisa bersinergi untuk trus memberikan kebaikan agar membangun kepedulian bersama antar anggota dan masyarakat,
semoga berikutnya bisa berbagi lebih banyak lagi” terangnya.

” jangan takut memulai dengan

hal kecil,
bukankah hal hal luar biasa berawal dari yg kecil..
semoga kita selalu diberi kesehatan dan umur panjang Amin.” tambahnya

Semangat Buat Team COD..
Never give up
#Relawan COD
#Sahabat Iwan
#ReaReo
#Rjb ( Red )

Lihat Videnya:

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!