Danramil 0823/ 09 Jangkar Ikut Pengajian tadharus Al Qur’an

 318 total views,  2 views today

Insert foto: Acara tadarus alqur’an dihadiri babinsa jangkar

Situbondo.Indonesia Jaya –

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Babinsa Desa Pesanggrahan mengisi Bulan suci Ramadhan dengan Tadarus Al’Quran bersama masyarakat di Masjid Nurul Hidayah,dusun Acem Desa pesanggrahan, Senin Pukul 20.00 wib (27/5).

Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah, karena di dalamnya terkandung beribu kebaikan. Semua umat Islam menyambutnya dengan suka cita dan berlomba lomba mencari pahala diantaranya dengan melaksanakan Tadarus (membaca) Al’Quran.

Menurut Babinsa 0823/09 seda Toijo mengatakan Seperti yang dilaksanakan melaksanakan Tadarus bersama warga mengisi Bulan Ramadhan dan Memakmurkan Masjid. Serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Disamping itu, Tadarus Al’Quran sangat penting dalam kehidupan sehari hari. Karena barang siapa melakukan amal ibadah selama Bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Dengan Tadarus Al’Quran kali ini diharapkan dapat menciptakan kedamaian dan ketenangan bathin. Karena Allah menurunkan Al’Quran memang sebagai petunjuk bagi umat Islam.

Selain itu, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khususnya Babinsa, sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya di wilayah senantiasa selalu mendapat bimbingan dan lindungan Nya.

(H.5/A590)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *