KAPOLSEK TANDES BERIKAN BINGKISAN ANGGOTA SAMBUT LEBARAN

 603 total views,  2 views today

Insert foto: kapolsek tandes kompol kusmito berikan bingkisan lebaran anggota

Surabaya, Indonesia jaya

Jelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menggelar apel pagi, sekaligus memberikan bingkisan lebaran ke seluruh anggotanya.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tandes Kompo Kusminto yang dilaksanakan di halaman Mapolsek, Rabu (29/5/2019) pagi.

Dalam apel, Kusminto menyampaikan rasa puji syukur kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberi kenikmatan di bulan puasa tahun ini dan mengajak seluruh anggotanya tetap menjaga tali silahturahmi serta kebersamaan sebagai Keluarga Besar Polsek Tandes.

“Disampaikan terima Kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir. Dan selanjutnya, saya akan membagikan bingkisan lebaran dari Bapak Kapolrestabes Surabaya dan dari Polsek Tandes,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek Tandes mengimbau, anggota agar tetap menjaga kondisi dan stamina karena tuntutan tugas kedepannya akan semakin lebih berat. Selain itu, ia juga memberitahukan kepada anggota adanya Operasi Ketupat dan persiapan sarana prasaran sudah disiapkan.

“Kalau kita lihat, wilayah Tandes merupakan posisi arus lalulintas yang strategis sehingga kerawan arus lalulisntas harus diwaspadai dengan mengantisipasi di jalur rawan kemacetan serta pemantaun kawasan pusat keramain masyarakat,” imbuhnya.
Kompol Kusminto mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama memberikan pelayanan prima dalam pengamanan lebaran, memaping kawasan rawan kamtibmas, meningkatkan patroli ke pemukiman padat penduduk dan obyek vital.

“Bagi yang tidak terkena pospam maupun ke gedung KPU, agar perhatikan keamanan lingkungan mapolsek dan cek tahanan, tidak serta merta selalu mengandalkan monitor CCTV yang ada. Selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, solid dalam pelaksanaan tugas.(chk)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!