Klenteng Boen Bio Bersama Parakhin JL. Kapasan 131 Surabaya Berbagi Takjil

 598 total views,  2 views today

Foto bersama pengurus klenteng Boen Bio dan relawan COD serta Pimred Media Indonesia Jaya setelah acara (insert foto istimewa)

Surabaya,Indonesia Jaya

Tidak mau ketinggalan dihari momen terbaik bulan suci ramadhan, kamis sore 30/5/19 Klenteng Boen Bio terletak ditengah keramaian kota Jl. Kapasan 131 Surabaya. Berbagi rasa, berupa takjil bersama Parakhin ( Perkumpulan Rohaniwan Agama Khonghucu Indonesia ) sebanyak 200 paket. Kegiatan takjil ini sudah agenda rutinitas setiap tahun.

Foto: Nampak kebersamaan bagi bagi takjil

Klenteng Boen Bio terletak ditengah kota Surabaya Jl. Kapasan 131 Surabaya, dibangun tahun 1883 oleh orang Tiongha bernama Go Tiek lie dan Lo Toen Siong. Berdiri diatas lahan seluas 5000 m2, dan pemberian Mayor Boen.

” kegiatan ini adalah bentuk teloransi antar umat beragama, harapan saya, kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. Terutama generasi penerus, untuk donatur dari umat dan diluar umat, kita juga bekerjasama dengan COD dan Perakhin serta media indonesia jaya.” ujar sekretaris klenteng Boen Bio oliviana Yunita.

Foto: Nampak antusias masyarakat menerima takjil

Ditambahkan lagi Oleh Tutiani wakil ketua relawan COD ” sangat bagus sekali, ini merupakan kegiatan sesama umat beragama. Untuk Kedepannya Kami Berharap Banyak Donatur2x Yg Mau Membantu Kegiatan Kami Agar lebih banyak lagi paket takjilnya. tambahnya. (Ongkie)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *