Bulan Suci Ramadan Penuh Berkah, Pemuda Lira Pamekasan dan Relawan Bersahabat Bagi – Bagi Takjil

 722 total views,  2 views today

Insert foto: pengurus DPD Lira Kab. Pamekasan bersama Relawan bersahabat turun langsung berbagi takjil

Pamekasan,Indonesia jaya
Momentum di bulan suci Ramadhan merupakan bulan yg penuh berkah dalam melaksanakan ibadah dan berbagi terhadap sesama , seperti halnya kegiatan yang di lakukan oleh Pemuda Lira dan Relawan Pemuda Bersahabat di bumi gerbang salam Kabupaten Pamekasan, kamis 30/5/19.

Ach Yanto Ketua DPD Pemuda Lira Kab. Pamekasan menjelaskan” kegiatan tersebut di lakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan barokah bertujuan untuk memberikan contoh yang baik terhadap para pemuda khususnya di Kabupaten Pamekasan, agar jiwa peduli terhadap sesama tetap terjaga serta selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

Foto: Ketua DPD Lira dan ketua relawan berikan Takjil ke abang becak

“Saya sangat mengapresiasi terhadap Pemuda yang ada di Kabupaten Pamekasan, bisa peduli dan berbagi terhadap sesama di bulan suci ramadan yang penuh berkah. Semoga dicatat sebagai amal yang baik oleh Allah swt Amin” jelasnya.

Nurul Ahmad Dian Permana Putra sebagai relawan Pemuda Bersahabat membagikan takjil kepada para pengendara roda dua dan roda empat di depan cafe Otw tepatnya di jalan Jokotole Kab. Pamekasan. Kegiatan tersebut di rangkum dalam tema Berbagi Satu Hati dalam barisan tretan (Bersahabat )

” kami sebagai Pemuda harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama, karena indahnya berbagi dan bersedekah mengarahkan kita semua menuju rahmatan lil’alamin ” Pungkasnya. (mochtar)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *