Berbagi di Bulan Suci Ramadhan,IKA SMPN 4 “97 Pamekasan Bagi – Bagi Takjil

735 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Insert foto: Alumni SMPN 4 angkatan 97 Pamekasan bagi bagi takjil

Pamekasan,Indo nesia Jaya.-
Ikatan Alumni (IKA) SMPN 4 “97 Pamekasan mengadakan kegiatan bhakti sosial di bulan suci Ramadhan berupa bagi – bagi takjil kepada tukang becak dan pengguna jalan.

Tema yang di usung kali ini adalah ” Bulan berbagi Bulan beramal” .Kegiatan tersebut, dilakukan depan Kantor Pegadaian Jl. Diponegoro Pamekasan, tepatnya daerah persimpangan lampu merah, sabtu sore 1/6/19.

Foto: Pelaksanaan bagi bagi takjil

Rina Masitah selaku ketua panitia kepada media Indonesia jaya menuturkan ” program kegiatan sosial ini tidak hanya pada bulan suci Ramadhan saja, tetapi juga pada kegiatan kemanusian sosial lainnya juga dilakukan.

“Ini merupakan sebagai salah satu bentuk kegiatan di bulan suci Ramadhan, Sebanyak 200 nasi bungkus paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan, seperti tukang becak, pengemudi sepeda motor bahkan pengemudi sepeda ontel, kegiatan sosial ini tidak hanya dibulan Ramadhan,tetapi selain itu juga kami lakukan ” tutur Rina sapaan akrabnya.

Ia pun menambahkan, bahwa kegiatan ini tujuannya adalah semata-mata untuk mengikat tali silaturrahmi antara sesama alumni SMPN 4 angkatan 97 Pamekasan.” tambahnya.

Foto: IKA SMPN 4 angkatan 97 setelah bagi bagi, buka bersama

Rina berharap, semoga acara yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat yang terbaik untuk semua anggota maupun untuk masyarakat sekitar.

” Acara sosial ini merupakan kegiatan berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, yang pahalanya dilipat gandakan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta juga semata-mata bagian syiar agama untuk selalu peduli terhadap sesama,” Harapnya.

Setelah kegiatan membagikan takjil selesai, anggota IKA SMPN 4 “97 Pamekasan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjemaah. (mochtar)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *