Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Dan Bulan Ramadhan 1440.H, MPC Pemuda Pancasila Rembang Bagi Bagi Takjil

 891 total views,  4 views today

Insert foto: seluruh anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Rembang, Dalam giat bagi bagi takjil.

REMBANG.Indonesia Jaya
Dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila 1 Juni 1945/2019 yang juga bertepatan dibulan ramadhan, Pemuda Pancasila MPC rembang mengadakan giat bagi bagi takjil di Jalan raya Sumber Km.01 Rembang. Sabtu (01/6/2019) 16.00 WIB.

Foto: anggota Pemuda Pancasila sangat antusias dalam ikut membagikan takjil

Kegiatan bagi bagi takjil tersebut atas inisiatif dari ketua PP MPC Kabupaten Rembang, sedikitnya 500 bungkus takjil dibagikan dijalan raya sumber, dengan dibantu puluhan anggota Pemuda Pancasila, warga sangat antusias dan senang menerima pembagian takjil, tidak hanya kendaraan roda dua yang mendapat pembagian takjil kendaraan roda empat juga ikut kebagian.

Foto: warga masyarakat pengendara roda dua sangat senang dengan adanya bagi bagi takjil.

Dalam kesempatan itu ketua panitia Andi Suheri menjelaskan,” bahwa dia sangat bersyukur dan berterimakasih atas suksesnya acara bagi bagi takjil ini, ini sebuah bentuk pembelajaran dan pengkaderan agar tertanam jiwa sosial yang tinggi dan empati, sebagai pemuda Pancasila wajib menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kekompakan baik kepada anggota dan masyarakat, kami sangat mengakspresiasi dan berterimakasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila dan warga rembang, Kecamatan Sumber Khususnya. (Ikhsan)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!