Kuwu Goa Kidul Kabupaten Cirebon Beri Tunjangan

186 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Insert foto: Kuwu Ade Firdaus saat memberikan sambutan sebelum acara pemberian tunjangan di Balai Desa Gowa Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon.

Cirebon, Indonesia Jaya

Untuk meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup bagi RT/RW, Imam Musholla, Guru Ngaji, Guru Honor, harus diberikan tunjangan.

Bertempat di Balai Desa Gowa Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon, Ade Firdaus Kuwu setempat menggelar acara pemberian tunjangan, Kamis, (30/5/19), malam.

Ade pun mengajak masyarakat untuk bersama mensukseskan penguatan faham Ahli Sunnah Wal Jamaah untuk menghasilkan generasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Ade pun tak lupa berikan semangat kepada masyarakat untuk bersatu membangun desa agar Desa Gowa! Kidul layak untuk ditempati sehingga berbagai macam penyakit sosial masyarakat mampu dibersihkan.

Foto : Para penerima tunjangan

Dengan hal ini masyarakat pun menyambut baik apa yang Ade canangkan sebut saja Jaja waega sekitar

“Kami sangat mendukung apa yang akan di programkan oleh pemerintah desa kami karenamenuju kepada hal tang sangat positif ” pungkasnya dan sambil berharap apa yang Ade canangkan dapat segera terwujud. ( Tim )

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *