Alumni SMAGA “93 Mengadakan “TAKJIL ON THE ROAD” Untuk Berharap Berkah Bulan Suci Ramadhan Dan Menjalin Persaudaraan

 351 total views,  2 views today

Insert foto: Foto bersama anggota Alumni SMAGA” 93 pamekasan dilokasi setelah bagi takjil

Pamekasan,Indonesia Jaya.-
Meningkatkan ketaqwaan di bulan Suci Ramadhan, menjadi prioritas warga Muslim, dengan berbagai momen berharap berkah dari Allah SWT, salah satunya adalah berbagi takjil bagi masyarakat menjelang buka puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Alumni SMA Negeri 3 (SMAGA) Angkatan 1993 Pamekasan ini, mereka menyapa masyarakat di jalan Pintu Gerbang Pamekasan Madura Jawa Timur,tepatnya persimangan lampu merah dengan membagi bagikan takjil bagi masyarakat untuk bekal berbuka puasa mereka saat masih dalam perjalanan atau kegiatan diluar.

Foto: Abang becak menerima takjil dari Alumni SMAGA “93

Ketua koordinator Shalehuddin kepada Media Indonesia Jaya (MIJ ) menyampaikan,Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 16.00 WIB, minggu (2/6/2019) dengan sasaran pengguna jalan yang masih diluar rumah saat menjelang berbuka.

“Pelaksanaan kegiatan ini mempunyai target kepada masyarakat yang masih bekerja dan masih dijalan saat berbuka puasa agar supaya bisa membatalkan puasanya dengan takjil ini,” Kata ketua Koordinator tersebut.

Pria yang juga saat ini menjadi anggota TNI AD menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini dilakukan baru pertama diadakan, hal ini dilakukan untuk membangun dan memperkuat keakraban antar alumni SMAGA “93 Pamekasan dan menjaga hubungan baik antar alumni.

Foto: Pelaksanaan pembagian takjil

“Selain berbagi kepada warga kita juga untuk saling mengakrabkan diri agar tetap terjaga tali silaturahmi antar sesama alumni SMAGA “93 Pamekasan, atau dengan slogan “Taretan Saateh” ( saudara se hati )”papar Shaleh sapaan akrabnya.

Bagi takjil ini juga diharapkan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat banyak, dan kegiatan ini bisa terus berjalan lebih meningkat.

“Kami sangat berharap kegiatan ini bisa bermanfaat, karena dibulan yang penuh berkah ini diharapkan dengan apa yang diberikan dapat meningkatkan pahala dibulan suci Ramadhan,dan berharap kegiatan ini terus berjalan dan lebih meningkat dengan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) lain untuk kepentingan masyarakat banyak,”harapnya.

Kegiatan ini dilanjutkan buka bersama dengan menu sederhana dilokasi pembagian takjil. (mochtar)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *