Ibu Dua Anak Di Jombang Digrebek Suaminya, Diduga Selingkuh Dan Melakukan Hubungan Mesum Dengan Pria Lain

 1,206 total views,  2 views today

Insert foto: Ilustrasi penggrebekan, perbuatan mesum ibu dua anak yang selingkuh dengan pria lain.
JOMBANG, Indonesia Jaya

Perempuan berinisial EL (35), warga Desa Kedunglumpang, Kecamatan Mojoagung, digerebek suaminya AN (38) saat sedang berduaan dengan pria selingkuhannya diduga sedang berbuat mesum.

EL digerebek suaminya di rumah pria idaman lain (PIL) istrinya di Jalan Dharmawangsa  RT 004/ RW 002 Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (1/6/2019)  malam sekira pukul 22.00 Wib.

Mereka berdua kemudian digiring ke kantor polisi untuk mempertangungjawababkan perbuatannya tersebut.

Adik AN, Yudha menuturkan jika kakak iparnya EL sering keluar rumah tanpa pamit.

AN yang merasa curiga dibantu adiknya, menyelidikinya setelah mendapat informasi dari temannya bahwa EL memiliki hubungan dengan pria lain.

Mereka berdua masih suami istri dan punya dua orang anak. sebelumnya sudah beberapa kali  istri AN tepergok sedang berselingkuh dengan pacarnya, namun tadi keluarga saya dan ketua RT juga ikut menggerebek,” ungkap Yudha saat menemani AN membuat laporan di SPKT Mapolres  Jombang , Sabtu (1/6/2019 ) malam.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Zaini, mengatakan kedua orang itu tidak pernah melapor dan menyerahkan identitas kepada pihaknya.

“Katanya mereka berdua sudah nikah siri. Tapi tidak pernah melapor ke saya, mereka berdua sudah tiga atau empat hari disini (tinggal berdua).  Harusnya penghuni baru melaporkan kedatangannya kepada saya dengan menunjukkan KTP, tapi ini tidak,” ungkapnya.
(Bedor)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *