Untuk Kenyamanan Pemudik Hari Raya Idul Fitri 1440 H,Kodim 0826 Pamekasan Buka Rest Area

 307 total views,  2 views today

Insert foto: Posko rest area Koramil 0826/05 Kecamatan larangan

Pamekasan,Indonesia Jaya.-
Kodim 0826/Pamekasan membuka Posko Rest Area Mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang terletak di masing – masing Koramil yang berada di jalan utama Surabaya-Sumenep dan Jalur Pantura Pamekasan. Minggu (02/06/2019)

Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.S, S.I.P menjelaskan” bahwa pihaknya untuk membantu para pemudik yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan, pihaknya membuka rest area di 4 Koramil yang merupakan jalur pemudik seperti di Koramil 02/Tlanakan, Koramil 05/Larangan, Koramil 13/Pasean dan Koramil 11/Batumarmar,” jelas Dandim 0826 Pamekasan kepada awak media.

Lebih lanjut Dandim 0826 Pamekasan menegaskan,” bahwa Fasilitas yang di siapkan adalah Musholla, tempat istirahat, tempat tidur dan areal parkir yang dijaga oleh anggota koramil berpakaian dinas lengkap untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan saat pemudik sedang istirahat/tidur, yang jelas kami menjamin keamanan barang-barang bawaan pemudik, dan Posko rest area ini akan kami laksanakan sampai nanti selesai arus balik, dibuka untuk umum dan gratis,” tegasnya.

Foto: Kodim 0826 pamekasan buka Post Area Pemudik lebaran

Dandim 0826 Pamekasan juga berharap dengan dibukanya rest area ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran ke kampung halamannya.

“ Rest area ini kami buka untuk siapa saja saja yang akan mudik ke kampung halaman, jangan sungkan-sungkan silakan mampir dan beristirahat di Rest Area yang telah kami siapkan, karena faktor keamanan harus benar-benar diperhatikan sehingga bisa selamat dan berlebaran dikampung halaman, ” tutupnya.(mochtar)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *