Kabaharkam Polri Pantau Arus Mudik Di Bandara, Pelabuhan, Stasiun Dan Terminal Bungurasih

 302 total views,  3 views today

Insert foto: Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono didampingi Kapolresta Sidoarjo ketika melakukan sidak di terminal purabaya, Waru, Sidoarjo. Minggu (2/6)

SIDOARJO. Indonesia Jaya
Selama dua hari Sabtu dan Minggu (1-2/6/2019), Kabaharkam Polri Komjen Condro Kirono melakukan kunjungan kerja (kunker) di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Kunker Jenderal Polisi Bintang tiga itu untuk memantau arus mudik sekaligus tinjau PosPam Lebaran terkait Operasi Ketupat Semeru 2019 mulai Bandara Internasional Juanda Sidoarjo, Pelabuhan Tanjung Perak dan Stasiun KA Pasar Turi Surabaya, yang dilakukan Sabtu (1/6/2019).

Pada Minggu (2/6/2019), Kabaharkam Polri berserta rombongan akan pantau arus mudik di terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat Kabaharkam Polri Komjen Condro Kirono beserta Pejabat lainnya meninjau PosPam mudik di Stasiun KA Pasar Turi, Surabaya sempat berpesan agar para anggota tetap menjaga kewaspadaan dan menjaga kesehatan diri agar tetap mampu melayani dan membuat para pemudik aman dan terjaga.

Selain itu, Kabaharkam juga berpesan kepada para pemudik agar meningkatkan kewaspadaan saat melakukan perjalanan di dalam kereta dan jangan lupa berdoa. Kabaharkam menitipkan salam kepada pemudik untuk keluarga yang di rumah. (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *