Mojokerto Geger, Warga Temukan Tengkorak Manusia Bekas Dibakar

 296 total views,  2 views today

Insert foto: Warga Mojokerto, menemukan Tengkorak manusia bekas dibakar, disemak semak (Lihat dalam lingkaran merah)

MOJOKERTO. Indonesia Jaya
Warga temukan mayat yang tinggal tengkorak dan diduga di bakar dikawasan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/6/2019).

Mukadi, warga yang menemukan kali pertama tengkorak tersebut, saat pihaknya sedang mencari rumput sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya saksi langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Saat ditemukan oleh warga, sesosok mayat yang tidak di ketahui identifikasinya itu hanya menyisakan abu bekas pembakaran dan tengkorak kepala di atas tungku bekas bakaran sebuah ban.

Berdasarkan data yang diperoleh Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, tengkorak yang di bakar itu ditemukan jauh dari pemukiman warga desa, tepatnya di ladang persawahan atau semak belukar.

AKP Muhammad Solikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Setelah adanya kabar, petugas kepolisian melakukan olah TKP dilokasi penemuan.

Dari hasil olah TKP, tengkorak dibakar di ladang persawahan yang berlokasi diperbatasan Kecamatan Ngoro dan Trawas, masuk Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto masih belum diketahui identifikasinya.

Selanjutnya, mayat atau tengkorak itu langsung dibawa ke RS Polda Jatim.

” Sisa pembakaran berupa abu, kepala tengkorak dan kawat ban yang melingkar diduga untuk membakar, langsung kita amankan,” tegasnya.

(Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *