PSHT Rayon Kepanjen Ranting Plandaan Jombang Bagi Bagi takjil

 1,057 total views,  2 views today

Caption: Foto bersama warga PSHT se Ranting Plandaan dan anggota Polsek Plandaan sebelum acara dimulai

Jombang,Indonesia Jaya

senen 3/6/19 PSHT Rayon Kepanjen, Ranting Plandaan Jombang bagi bagi takjil di sekitaran jalan pladaan depan Polsek Plandaan. Kegiatan ini semata mata mewujudkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

PSHT Ranting Plandaan mempunyai 5 rayon, Ketua rayon Kepanjen Ginanjar, Ketua rayon Tondowulan Teguh Setiawan, ketua rayon Tondowesi Yasan, ketua rayon Sumberejo Jumadi, Ketua rayon Sambong Rudi, Ketua rantingnya Catur romadoni.

Foto: Aiptu Hadi ST ikut membagikan takjil ke pengguna jalan

Kegiatan tersebut, dihadiri semua warga PSHT dari 5 rayon dan Pamter Cabang PSHT Jombang. Serta sinergitas bersama Polsek Plandaan, Aiptu Hadi ST, dan Bripka Subayin. Turun langsung bersama warga PSHT melancarkan acara bagi bagi takjil didepan Polsek Plandaan.

Aiptu Hadi ST dari Polsek Plandaan menjelaskan” sangat berterima kasih betul ke adik adik PSHT plandaan, setiap tahun rutin bagi bagi takjil, ini merupakan kegiatan sangat positif. Kedepannya, diharapkan lebih baik dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah rayon masing. Agar wilayah Hukum Polsek Plandaan ini tercipta yang sangat kondusif ” jelasnya.

Foto: pelaksanaan bagi bagi takjil

Selain itu ketua rayon PSHT Kepanjen menambahi “Alhamdulillah acara tadi lancar, harapan saya PSHT di Plandaan ini berkembang pesat dan banyak saudara. Saya ucapkan banyak terima kasih dolor dolor semua mendukung acara tadi” ujar ginanjar.

(Teguh Setiawan)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *