MEMUPUK TALI SILATURRAHIM BANI MARWAH DARU BOJONEGORO

588 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Insert foto: H. Muhammad mujib, S.Pd memberikan Sambutan

Gresik,Indonesia Jaya

Barang siapa yang menyambung tali silaturrahim, bahkan tidak memecah belah saudaranya. Terbukalah pintu Surga baginya, 7/6/19 keluarga besar Bani Marwah Daru mengadakan silaturrahim di perumahan Swan menganti Prak Blok G 150 Gresik. Acara ini sudah berjalan 15 tahun, mengambil hikmah ” MEMUPUK TALI SILATURRAHIM DARI TURUNAN BANI MARWAH DARU ”

Foto: Suasana santai lagi mendengarkan sambutan

Toyib menjelaskan” rasa syukur saya kepada Alloh, acara ini dihadiri keluarga besar anak turun dari Bani Marwah Daru. Semoga langeng sampai dunia akhirat Amin ” jelasnya

Dari anak cucu turunan Bani Marwah Daru dijaman moderen, lahirlah pertemuan rutin setiap tahun setelah hari raya Idul Fitri. Dari satu ke satu anak cucu Bani Marwah Daru, hal ini jangan sampai terjadi tidak saling mengenal satu sama yang lainnya.

Foto: Nampak keakrapan satu sama lain

Dalam sambutannya H. Muhammad Mujib, M.Pd ” mari kita menjaga turunan kita, ini sudah 15 tahun lamanya. Agar satu sama lain saling mengenal dari turunan masing masing, mari kita pupuk terus tali silaturrahim agar tidak putus sampai disini ” sambutnya.

Foto: Suasana keakrapan

Dari turunan Bani Marwah Daru, 1. Umar Bai, 2. Umar Binzen, 3. Siti Murti, 4. Umikah, 5. Marzuki, 6. Dariyah, 7. Abd. Mukti, 8. Sujak.  (H)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *