TEMU KANGEN SMP NEGERI 01 GUCIALIT GELAR REUNI AKBAR PERTAMA

963 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Insert foto: Foto bersama dengan guru SMPN 01 Gucialit

Lumajang. Indonesia Jaya_

Gelar reuni akbar pertama bertempat di gedung kecamatan Gucialit, Desa Gucialit lumajang. Dalam acara tersebut, dihadiri alumni angkatan pertama tahun 2000 , serta mengundang para guru yang mendidik di era 2000 lalu.

Sabtu 8/6/19, acara berlangsung 9.00 Wib – 12.00 Wib, ini berlangsung meriah selain ajang temu kangen dengan teman-teman juga temu kangen dengan para guru, mengenang kembali masa-masa berseragam putih biru.

Foto: Sambutan dari murid Umi Azizah

Ketua panitia vikey,kukun menjelaskan” bersyukur acara reuni berlangsung lancar sesuai rencana dan ajang reuni akbar ini digelar Untuk ” MERAJUT KISAH ” mempererat tali silaturahmi yang akan di agendakan setiap 1 tahun sekali.

Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan teman dan juga bisa dig-dug bertemu mantan, intinya ayo kita kangen-kangenan disini untuk melepas rasa rindu selama 19 tahun kita berpisah usai tamat dari SMP .

Reuni ini Di gelar tiap 1 tahun sekali dan baru pertama kali di gelar di gedung Kecamatan Gucialit, tujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar selalu terhubung antara teman agar kita saling membantu mendoakan, semoga silaturahmi ini tidak selesai sampai disini ” ujar vikey.

Foto: penyerahan hadiah dari para alumni

Acara reuni akbar ini juga di rangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru, kita sebagai murid sudah patutnya mengucapkan banyak trimaksih , acara ini diisi kegiatan di antaranya hiburan musik, photo booth bernyanyi , duet bareng , bergoyang bersama -sama demi meriahkan reuni temu kangen ini dengan musik electone yang sudah di sediakan oleh panitia.

Kinerja panitia patut di acungi jempol, dukungan dan peran aktif para teman alumni. Kerjasama yang baik dan rasa tanggung jawab yang besar dari masing-masing seksi, menjadi kunci sukses terselenggaranya acara tersebut , Bravo SMPN 01 Gucialit. (ch)

Bagikan berita ini

Pakai Masker

Pakai Masker
Pakai Masker

Advertising

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *