Memelihara Sinergitas,Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan Lakukan Halal Bil Halal di Makodim 0826/Pamekasan

 741 total views,  4 views today

Insert foto:Kapolres pamekasan didampingi Waka polres saat ramah tamah bersama Dandim 0826 pamekasan

Pamekasan,Indonesia Jaya.-
Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H,jajaranKodim 0826/Pamekasan bersama Polres Pamekasan melakukan halal bil halal yang ditempatkan di Aula Makodim 0826/Pamekaaan Jl. Letnan Maksum No.12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur,pada hari ini Rabu (12/6/2019).

Foto: Jajaran Kodim 0826 dan Polres Pamekasan bersalaman saling memaafkan

Dalam kegiatan itu Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K datang ke Makodim bersama Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono SH. MH beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat disambut Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.M, S.I.P beserta anggota.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K menyampaikan datang ke Makodim 0826/Pamekasan beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat untuk melakukan halal bil halal dalam rangka hari raya idul fitri 1440 H.

“Polres dan Kodim itu kan hampir setiap saat melaksanakan tugas pengamanan bersama sehingga mungkin ada kesalahan dan khilaf,jadi kami semua sepakat untuk saling memaafkan di hari lebaran ini,”ucap Kapolres Pamekasan kepada awak media.

Foto: Kapolres pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K bersama Waka polres disambut Dandim 0826 Pamekasan

Selain itu juga Kapolres menambahkan, “maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan sangat-sangat baik dan kompak. “jelasnya.

Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.M, S.I.P juga menyampaikan atas nama keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan dan menghaturkan rasa terima kasih kepada Kapolres Pamekasan beserta jajarannya yang sudah datang ke Makodim dalam acara halal bi halal.

“Kami keluarga besar Kodim Pamekasan Juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H kepada keluarga besar Polres minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bhatin.”Ungkap Dandim.(mochtar)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *