Desa Karangmangu Kabupaten Cirebon Peringati Isro Mi’roj dan Halal bi Halal

 678 total views,  2 views today

Insert foto: Kuwu karangmangu sedang memberi sambutan

Cirebon,Indonesia jaya – Seperti biasanya setelah lebaran dimana mana selalu di gelar acara Halal bi Halal tak terkecuali di Desa Karangmangu Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon. Jumat malam 15/6/19, memperingati Isra Mi’raj dan Halal bi Halal di lapangan Desa.

Foto: KH. Oban Sobarna sedang memberikan tausyiah

Dalam sambutannya Kuwu Desa Karangmangu Sutisna Syahroni menerangkan” bahwa dengan adanya acara ini bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan menambah tali persatuan dan persaudaraan antar sesama warga di desa Karangmangu, berniat ingin membangun PAUD di Desa Karangmangu dan bercita cita ingin membangun PAUD pada tahun ini dan minta doa kepada semua masyarakat Karangmangu. Agar cita citanya terlaksana, selain itu Sutisna mencari warganya yang berminat menjadi petugas pengangkut sampah agar datang ke desa untuk menjadi petugas pengangkut sampah. Karena petugasnya kurang dan baru ada sekitar tiga orang,
Sutisna sangat bersyukur karena Karang Taruna di desanya mempunyai gedung sendiri dan bisa membangun sarana toilet umum yang di kelola oleh karang taruna sendiri, diakhir sambutannya Sutisna berharap agar kegiatan ini akan terus dilaksanakan tiap tahunnya” terangnya

Foto: Masyarakat Desa Tawangmangu antusias menghadiri acara tersebut

Puncak acara, siraman rohani di sampaikan oleh Al Ustadz KH. Oban Sobarna dari Cibingbin Kabupaten Kuningan dengan tema Halal bi Halal yang mampu memberikan keteduhan dan kedamaian dihati masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Akhir acara, ditutup dengan doa dan berharap agar keberkahan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Desa Karangmangu selalu terwujud. ( Prayoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *