Komunitas (EXPROA) Executive Protection Agent, Bersama Pemuda Pancasila, Berbagi Takjil Bulan Ramadhan Di Jalan Nginden Semolo No.66 Surabaya.

 1,213 total views,  2 views today

Insert foto: bersama Komunitas (EXPROA) Executive Protection Agent, Pemuda Pancasila Berbagi Takjil di jalan Nginden Semolo no.66

SURABAYA, INDONESIA JAYA – tidak mau ketinggalan dihari momen terbaik bulan suci ramadhan 1440.H, Komunitas (EXPROA) Executive Protection Agent, Berbagi Takjil Bulan Ramadhan Di Jalan Nginden Semolo No.66 Surabaya. Jumat (31/5/19) 16.30.WIB

Foto: anggota komunitas EXPROA saat akan membagikan takjil

Kegiatan takjil ini sudah agenda rutinitas setiap tahun. Bahkan dibulan Ramadhan ini sudah ketiga kalinya, di setiap hari jumat, yang digelar di depan basecamp EXPROA jalan nginden semolo no.66 yang bersinergi dengan Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Sedikitnya 170 bungkus takjil yang dibagikan, untuk Sasaran utama diberikan ke -pengendara roda 2 maupun roda 4, memberikan makanan secara gratis dibulan suci Ramadhan sering dikenal dengan istilah bagi bagi takjil. Tujuan utama adalah membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh. Saat pembagian Takjil, kondisi arus lalu lintas sempat tersendat. Namun itu hanya sesaat, sebab pengguna jalan segera berjalan kembali setelah mendapatkan Takjil.

Foto: persiapan membagikan takjil

” dibulan suci ramadhan, memang kita diharuskan untuk saling berbagi kepada sesama manusia. Sebab kita harus peduli, apalagi ini bulan suci ramadhan, ” ujar Yudi Sumirto, ketua panitia.

Disamping berbagi kebahagiaan, tujuan pembagian Takjil menggugah rasa empati dan kepekaan serta rasa solidaritas yang tinggi bagi seluruh anggota. Agar saling peduli bagi mereka yang membutuhkan.

Foto: seluruh anggota komunitas EXPROA dan pemuda pancasila sangat antusias membagikan takjil kepengguna jalan raya.

Lanjut Yudi Sumirto,” dibulan suci Ramadhan kita selalu akan melakukan kegiatan rutin bagi bagi Takjil, kita berbagi dan saling peduli kepada sesama. Khususnya pengendara karena seharian mereka telah menjalankan puasa. Alhamdulillah kita bersama Keluarga besar komunitas EXPROA bersama anggota Pemuda Pancasila bersinergi dan ini merupakan bentuk kekompakan dan kebaikan yang membangun kepedulian bersama antar anggota dan masyarakat dan elemen lainnya, indahnya berbagi dibulan ramadhan.” terang Ketua Panitia (Bledex)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *