Camat Pangenan Adakan Halal bi Halal

 403 total views,  2 views today

Insert foto: Camat Pangenan foto bersama Kuwu se – kec. Pamenan, perwakilan Polsek dan Koramil

Cirebon,Indonesia jaya
Setiap pasca Lebaran kantor kantor instansi Pemerintah selalu adakan acara yang kerap di sebut Halal bi Halal, begitupun Kantor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon turut gelar acara tersebut selasa 18/6/19 bertempat di Aula setempat. Kegiatan yang di ikuti oleh Muspika serta para Kuwu dan stafnya ini diisi dengan siraman rohani. membuat hati para undangan yang datang menjadi damai dan tentram.

Foto: Para Muspika dan Kuwu mendengarakan tausiyah

Bambang Setiabudi Camat Pangenan saat diwawancarai Media mengungkapkan ” Kami sangat bersyukur karena dengan adanya acara ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta dan masyarakat yang hadir selain saling silaturahmi juga membina persaudaraan ke hal yang positif kedepannya sehingga kondusifitas wilayah akan selalu terjaga ” paparnya.

Foto: Selesai acara, bersalam salamaan

Masih menurut Bambang kita sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanpa pilih pilih sehingga semua masyarakat dapat merasakan pelayanan yang terbaik dari para pejabat, Bambangpun berharap ke depannya kegiatan ini harus selalu di galakkan dan terus di budayakan. ( Prayoga )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *