Camat Kedawung Lantik Pj Kuwu Desa Kertawinangun Cirebon

 708 total views,  2 views today

Insert foto: Dari kiri : Perwakilan dari Koramil Cirebon barat, kapolsek kedawung Kompol Tutu, Camat kedawung Drs Hermawan, MM, BPD Desa kertawanangun.

Cirebon,Indonesia jaya
Camat kedawung melantik Tasidi SH, acara pelantikan dihadiri Muspika Kecamatan Kedawung, tokoh agama dan masyarakat Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawumg Kabupaten Cirebon , Camat Kedawung Drs. Hermawan MM melantik Tasidi SH sebagai Pejabat Kuwu Desa Kertawinangun Menggantikan Kuwu PAW Muhammad Sugana yang telah habis masa bhaktinya. Rabu 19/6/19 bertempat di Aula Kecamatan Kedawung.

Foto: dari kanan istri kuwu, Pjs Kuwu Kertawinangun Tarsidi SH, M. Sugana mantap kuwu bersama istri

Sertijab ini berjalan lancar dan sangat kondusif sehingga membuat suasana semakin akrab, antara pejabat lama dan yang baru. Dalam wawancara dengan Wartawan Camat Kedawung Drs.Hermawan MM mengungkapkan ” Kegiatan hari ini adalah serah terima jabatan pejabat kuwu Kertawinangun yang baru yaitu Tasidi SH menggantikan Muhammad Sugana selaku Kuwu PAW yang habis masa bhaktinya, kami berharap pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan yang terpenting adalah pejabat yang baru ini jangan sampai berurusan dengan APH atau Aparat Penegak Hukum.” Paparnya.

Selain Hermawan, Media pun sempat mewancarai Tasidi selaku pejabat baru, tasidi mengungkapkan ” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kertawinangun yang telah memberikan kepercayaannya untuk saya menjabat sebagai pejabat Kuwu dan saya akan melaksanakan amanat ini dengan sebaik baiknya” pungkasnya.

Foto: Keakrapan mengucapkan selamat

Ditempat yang sama Muhammad Sugana mengungkapkan ” Saya sangat bersyukur karena pelantikan ini berjalan lancar dan saya berharap pengganti saya mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya” imbuhnya.
Kita doakan saja semoga Tasidi.SH selaku Pejabat Kuwu baru di Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung mampu melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya. ( Prayoga )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *